Ini Alasan Napoli Tidak Melepas Koulibaly ke Chelsea

Ini Alasan Napoli Tidak Melepas Koulibaly ke Chelsea

Ini Alasan Napoli Tidak Melepas Koulibaly ke Chelsea

Berita Bola, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan dirinya memblokir transfer Kalidou Koulibaly ke Chelsea karena timnya tidak bisa menemukan pengganti yang setara.

Musim panas lalu, Chelsea santer dikait-kaitkan dengan bek asal Senegal tersebut. Chelsea sendiri kabarnya sudah memberikan penawaran sebesar 47 juta Pounds namun gagal mendaratkannya di Stamford Bridge.

Pada akhirnya, Antonio Conte memilih untuk memulangkan kembali David Luiz dari PSG. Meski demikian Conte sendiri nampaknya masih ngebet untuk bisa mendatangkan Koulibaly.

Baca Juga : Guardiola Man City Tak Butuh Dele Alli

De Laurentiis sendiri mengisyaratkan bahwa pihaknya bersedia melepas Koulibaly. Akan tetapi sayangnya ia tak bisa menjualnya ke Chelsea karena timnya tidak bisa menemukan pengganti yang setara dengan bek 25 tahun tersebut.

“Chelsea telah menawarkan 55 juta Euro, tapi saya mengatakan kepada Conte bahwa saya tidak dapat memberikannya tanpa terlebih dahulu memiliki pengganti yang layak,” ungkap De Laurentiis kepada BeIN Sports.

“(Saya tidak akan menjualnya) kecuali (manajer Mauricio) Sarri mengatakan kepada saya:”Saya memiliki Tom, Dick dan Harry yang bisa diandalkan: Anda bisa menyerahkan siapa saja yang Anda inginkan,” serunya.