Ibra Siap Lakukan Segalanya Demi Empat Besar

Ibra Siap Lakukan Segalanya Demi Empat Besar

Ibra Siap Lakukan Segalanya Demi Empat Besar

Berita Bola, Zlatan Ibrahimovic mengatakan Manchester United akan melakukan segalanya demi finish di empat besar Premier League.

Striker veteran membuat gol ke-28 atas namanya musim ini untuk membantu Manchester United menang 3-0 atas 10 pemain Sunderland pekan lalu, di mana Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Rashford juga mencatatkan nama di papan skor.

Hasil ini membuat MU kini duduk di peringkat lima klasemen sementara, namun Ibra optimis timnya akan bisa bermain di Liga Champions musim depan.

“Itu adalah kemenangan yang bagus dan kami harus terus fokus dan bekerja keras. Terus percaya kami bisa finish di empat besar. Kami percaya dan kami akan melakukan segalanya untuk itu,” tutur Ibra di Sky Sports.

Baca Juga : Tengah Paceklik Gol, Conte Tetap Puji Costa

United diuntungkan ketika Sebastian Larsson mendapat kartu merah setelah melanggar Ander Herrera. Namun Ibra mengatakan kompatriotnya tak layak diusir wasit.

“Tim terbaik akan memenangkan pertandingan dan kami unggul 1-0 serta punya kartu merah,” lanjutnya.

“Saya tidak bisa melihat apakah itu kartu merah atau tidak, namun wasit memberikannya dan kami unggul jumlah pemain. Kadang itu lebih sulit, namun kadang juga menguntungkan karena pemain anda lebih banyak.”