Herrera Yakin Ibrahimovic Bisa Bangkit Usai Cedera Serius

Herrera Yakin Ibrahimovic Bisa Bangkit Usai Cedera Serius

Herrera Yakin Ibrahimovic Bisa Bangkit Usai Cedera Serius

Berita Bola , Gelandang Manchester United Ander Herrera mengaku yakin Zlatan Ibrahimovic akan bisa bangkit setelah mengalami cedera lutut yang diperkirakan parah.

Striker berusia 35 tahun tersebut mengalami cedera lutut kanan saat membela United melawan Anderlecht di leg kedua perempat final Liga Europa. Akibat cedera tersebut, Ibrahimovic terancam absen sampai sembilan bulan.

Ada anggapan bahwa cedera itu akan memaksa pemain asal Swedia tersebut mengakhiri karirnya lebih cepat. Akan tetapi, Herrera yakin bahwa Ibrahimovic pasti akan bisa kembali merumput lagi usai mengalami cedera tersebut.

“Tentu saja ia bisa (kembali). Pertama karena ia memiliki hak istimewa secara fisik. Fisiknya, tubuhnya adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat jadi saya pikir akan lebih mudah baginya untuk kembali dari cedera ini,” ujar Herrera pada situs resmi United.

Baca Juga : Hasil Pertandingan AC Milan vs Empoli Skor 1-2

Ditambahkan oleh pemain asal Spanyol ini, cedera itu memang jadi ujian yang sangat berat, apalagi Ibrahimovic sudah tidak muda lagi. Namun ia tetap optimis striker jangkung tersebut tetap bisa melewati masa-masa sulit itu.

“Tapi tentu saja ia berusia 35 tahun, ia harus bekerja sangat, sangat keras, sangat sabar. Tapi saya tidak ragu ia akan kembali karena ia mencintai sepakbola, ia suka menang, ia suka mencetak gol,” tegasnya.

“Ia suka berlatih setiap hari. Setiap hari ia ingin menang, di setiap kotak penalti, di setiap permainan tenis sepak bola, segala sesuatu dalam latihan, jadi saya tidak ragu ia akan kembali,” seru Herrera. (mufc/dim)