Hadapi Arsenal, Wenger Akui Tottenham Lebih Difavoritkan Menang

Hadapi Arsenal, Wenger Akui Tottenham Lebih Difavoritkan Menang

Hadapi Arsenal, Wenger Akui Tottenham Lebih Difavoritkan Menang

Berita Bola, Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui bahwa timnya berada dalam posisi underdog saat berhadapan melawan Tottenham di White Hart Lane, Minggu (30/04) mendatang.

Musim ini, Tottenham tampil lebih solid dan lebih stabil ketimbang Arsenal. Hal tersebut bisa dilihat dari pencapaian mereka di klasemen Premier League.

Saat ini tim asuhan Mauricio Pochettino berada di peringkat kedua. Mereka mengoleksi 74 poin dari 33 pertandingan dan masih memiliki kans untuk jadi juara EPL.

Sementara itu Arsenal dalam posisi terpuruk. Saat ini mereka berada di peringkat enam dengan raihan 60 poin dari 32 laga. The Gunners juga terancam tak bisa finis di peringkat empat besar musim ini.

Baca Juga : Data dan Fakta Serie A Atalanta vs Juventus

Wenger pun mengakui bahwa untuk laga kali ini, timnya memang tidak terlalu diunggulkan untuk menang saat melawan Harry Kane dan kawan-kawan.

“Ini tentu salah satu dari sedikit waktu di mana, jika Anda melihat opini orang, Spurs adalah favorit. Tampilannya agak mirip tapi hal itu tidak terlalu penting bagi saya,” seru Wenger seperti dilansir Sportsmole.

“Memang benar bahwa selalu di konferensi pers kita harus merespon, jika yang terburuk terjadi apa yang Anda lakukan? Tapi mari kita pastikan yang terbaik terjadi dan benar-benar memberikan segalanya untuk memastikan bahwa kami menuntaskan musim kami dengan cara yang sangat kuat,” tegas manajer berusia 67 tahun ini.