Guardiola Tak Sabar Bermain di Wembley

Guardiola Tak Sabar Bermain di Wembley

Guardiola Tak Sabar Bermain di Wembley

Berita Bola, Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengaku sangat antusias jelang laga semi final FA Cup akhir pekan nanti. Pep menyebut ia sudah tidak sabar untuk bermain di salah satu stadion terpenting dalam karirnya tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester City akan berlaga di semi final FA Cup akhir pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan tim asal London, Arsenal di stadion kebanggaan masyarakat Inggris, Wembley.

Guardiola sendiri memiliki kenangan yang manis di markas TImnas Inggris tersebut. Ia memenangkan Liga Champions sebagai pemain pada tahun 1992 dan juga memenangkan Liga Champions saat ia menjabat manajer Barcelona tahun 2011 yang lalu.

Guardiola sendiri ingin mengulangi kenangan yang manis tersebut pada akhir pekan ini. “Dalam hidup saya, Wembley merupakan salah satu yang terpenting dalam kehidupan sepakbola saya,” ungkap Guardiola kepada Sportsmole.

Baca Juga : Nedved Puji Keputusan Allegri Ganti Taktik Juve

“Kami berhasil memenangkan trofi Liga Champions pertama kami ketika Ronald Koeman mencetak gol fantastis ke Sampdoria yang diperkuat [Roberto] Mancini. Yang kedua, kami mengalahkan salah satu tim terbaik di dunia, Manchester United di Wembley. Saya masih mengingat bagaimana permainan kami dan saya akan selalu mengenangnya dalam hati.”

“Kembali ke Wembley selalu spesial. Ada banyak hal yang masih perlu kami perjuangkan. Kami ingin mencapai babak final dan bermain di Liga Champions musim depan.” tutup mantan pelatih Barcelona tersebut.