Ferdinand Awas, MU Bisa Seperti Liverpool

Ferdinand Awas, MU Bisa Seperti Liverpool

lidiahuang88@gmail.com

Berita Bola, Manchester United akan mengalami nasib sama seperti Liverpool jika mereka terus gagal bermain di Liga Champions, menurut Rio Ferdinand.

United hanya mampu bermain di Liga Champions sekali sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013. Dan mereka saat ini terpisah empat angka dari posisi empat besar dengan tujuh laga tersisa.

Namun mereka masih bisa lolos ke Liga Champions dengan menjuarai Liga Europa.

Dan Ferdinand berkeras bahwa tempat di kompetisi tertinggi antarklub Eropa akan menjadi sesuatu yang krusial untuk perjalanan United di masa depan.

Baca Juga : Milan Konfirmasi Sudah Bicara dengan Barca soal Deulofeu

“Masuk ke Liga Champions, tak peduli bagaimana caranya. Semua orang akan puas. Begitu anda bermain di sana, anda bisa mulai merekrut pemain dengan Liga Champions sebagai daya tariknya,” tutur Ferdinand di Sport360.

“Semua orang tahu bahwa mereka bisa datang dan mengatakan ‘Anda tak bermain di Liga Champions, saya tak ingin bermain’. MU memiliki potensi dan reputasi yang amat besar.”

“Liverpool adalah contoh yang bagus. Mereka mendominasi di 1980an dan sekarang soal berburu pemain, Liverpool jauh dari reputasi di mana mereka bisa mendatangkan pemain top di planet ini.”