Data dan Fakta Serie A Atalanta vs Juventus

Data dan Fakta Serie A Atalanta vs Juventus

Data dan Fakta Serie A Atalanta vs Juventus

Berita Bola, Atalanta akan coba memberi hambatan atas laju Juventus menuju gelar scudetto Serie A keenam beruntunnya pada musim 2016/17 ini. Bermain di Stadion Bergamo, Sabtu (29/4) dini hari, Atalanta berupaya untuk tidak memberi Juve tiga poin.

Namun, usaha Atalanta akan terbentur rekor buruk mereka atas Juve. Tim berjuluk La Dea, selalu kalah dari Juventus pada 13 perjumpaan terakhir di Serie A. Sebuah rekor yang tentunya sangat buruk bagi Atalanta.

Mampukah Atalanta memutus rekor tersebut? Sebelum menyaksikan pertandingannya, ada Bola.net telah menyajikan data dan fakta pertandingan Atalanta vs Juventus sebagai berikut:

Baca Juga : Grant Mourinho Makin Bagus ketika Diremehkan

Juventus selalu menang dalam 13 laga terakhir melawan Atalanta di Serie A. Juve juga mampu mencetak minimal dua gol pada 11 di antara 13 pertemuan tersebut.
Kemenangan terakhir Atalanta atas Juve terjadi pada bulan Februari tahun 2001 yang lalu.
Juve saat ini sedang berada di laju yang positif di Bergamo. Bianconeri menang pada sembilan laga terakhirnya di markas Atalanta.
Musim ini adalah musim terbaik Atalanta sepanjang sejarah di Serie A. La Dea sukses membukukan 19 kali menang. Ini adalah rekor terbaik klub sepanjang sejarah.
Rekor Juventus pada 14 laga terakhir di Serie A: 12 kali menang, 2 kali imbang dan hanya kebobolan empat gol saja.
Atalanta dan Juventus menjadi tim dengan pemain belakang yang paling subur di Serie A. Para bek Atalanta total telah mencetak 16 gol, sementara, Loeonardo Bonucci dan kolega mencetak 12 gol.
Tak hanya tajam, lini belakang kedua tim ini juga paling banyak meraih cleansheets. Juventus dengan 17 kali cleansheet dan Atalanta dengan 14 kali tidak kebobolan. Catatan Atalanta sama dengan milik AS Roma.