Courtois Kecewa Chelsea Tak Lagi Raih Cleansheet

Courtois Kecewa Chelsea Tak Lagi Raih Cleansheet

Courtois Kecewa Chelsea Tak Lagi Raih Cleansheet

Berita Bola, Kiper Chelsea Thibaut Courtois merasa sedikit kecewa lantaran timnya sudah tidak pernah lagi meraih cleansheet di Premier League belakangan ini.

The Blues masih belum tergoyahkan dari puncak klasemen dan sedang unggul tujuh poin dari rival terdekatnya Tottenham. Meski berdiri kokoh di puncak, tim asuhan Antonio Conte tak pernah lagi meraih cleansheet sejak menang 2-0 atas Hull City pada Januari.

Hal tersebut jelas sangat disesalkan oleh Courtois. Namun, pemain Belgia tetap merasa bersyukur bahwa Chelsea masih bisa meraih kemenangan meski harus dengan kebobolan.

“Saya pikir dalam beberapa pertandingan kami tidak beruntun dengan penalti atau tendangan bebas berkualitas tapi dalam beberapa pertandingan kami mungkin tidak berkonsentrasi penuh atau berkomitmen penuh seperti sebelumnya,” kata Courtois kepada Sky Sports.

Baca Juga : Pioli Tuntut Inter Taklukkan Milan

“Kami punya catatan indah enam atau tujuh cleansheet dan dalam 13 kemenangan saya pikir kami hanya kebobolan dua atau tiga gol.

“Sangat disayangkan kebobolan gol tapi yang paling penting kami bisa memenangkan pertandingan. Itu yang harus kami lakukan. Sangat penting juga kami mencetak gol karena saat ini kami sudah kebobolan terlalu banyak.”

Chelsea sendiri akan menjalani ujian berat dengan berkunjung ke markas Manchester United dalam lanjutan kompetisi Premier League di Old Trafford.(sky/ada)