Carlos Bacca Akan Jadi Korban Revolusi Milan

Carlos Bacca Akan Jadi Korban Revolusi Milan

Carlos Bacca Akan Jadi Korban Revolusi Milan

Berita Bola, Revolusi dalam skuat AC Milan yang akan dilakukan pada musim depan tentu saja akan memakan korban pemain. Dari beberapa nama yang beredar, muncul nama Carlos Bacca yang tidak akan masuk dalam proyek Milan pada musim depan.

Milan akan memulai era baru pada musim depan bersama dengan sang pemilik baru yang berasal dari Tiongkok. Pelatih Milan, Vincenzo Montella akan diberikan dana transfer dalam jumlah yang besar untuk menggaet pemain baru.

Tak hanya mendatangkan pemain baru, Milan juga akan mendepak beberapa nama yang saat ini menghuni skuat.

Dikutip dari Corriere dello Sport, nama Bacca akan menjadi korban revolusi skuat yang dilakukan oleh Milan. Penyerang asal Kolombia ini akan segera dijual ke klub lain pada musim baru yang akan datang.

Baca Juga : Klopp Akui Dirinya Bisa Berada Dalam Tekanan Jika Gagal Juara

Munculnya nama Bacca dalam daftar jual Milan sebenarnya tidak begitu mengejutkan lagi. Pasalnya, mantan pemain Sevilla sempat terlibat adu argumen dengan Montella beberapa waktu lalu. Ia memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan sang pelatih.

Selain itu, kontribusi Bacca juga dinilai kurang begitu maksimal dengan target tinggi yang akan dipatok oleh Milan. Bacca sejauh ini telah mencetak 13 gol di Serie A. Sementara, pada musim lalu, Bacca mengoleksi 18 gol dalam durasi satu musim di Serie A.