Bukan Laga yang Menentukan dalam Persaingan Scudetto

Bukan Laga yang Menentukan dalam Persaingan Scudetto

Bukan Laga yang Menentukan dalam Persaingan Scudetto

Berita Bola, Turin – Duel Napoli melawan Juventus diyakini jadi penentu persaingan gelar juara liga. Namun, bek Juventus Alex Sandro punya pandangan yang lain.

Alex Sandro dkk. akan menantang Napoli di San Paolo, Senin (3/4/2017) dinihari WIB. Di papan klasemen, Bianconeri memimpin dengan keunggulan 10 poin dari rivalnya itu dan delapan poin dari AS Roma di urutan kedua.

Apabila sukses mengalahkan Napoli, Juve tidak bisa dipungkiri di ambang Scudetto keenam berturut-turut di musim ini. Namun, andai Napoli yang berjaya, maka persaingan gelar niscaya akan memanas mengingat di partai lainnya Roma ‘hanya’ akan melawan tim papan bawah Empoli.

Juventus sukses mengalahkan Napoli dalam tiga laga kandang terakhirnya di liga. Namun, kunjungan terakhir ‘Si Nyonya Besar’ ke Naples berakhir dengan kekalahan 1-2 pada September 2015 lalu.

“Pertandingan melawan Napoli sepenting pertandingan lainnya,” ucap Alex Sandro kepada Sky, yang dikutip Football Italia. “Laga itu bernilai tiga poin, kami tahu kami menghadapi sebuah tim tangguh dengan kualitas yang besar.”

Baca Juga : Saponara Akui Ruang Ganti AC Milan Terpecah

“Itu akan menjadi pertandingan yang bagus, tapi tidak menentukan,” sambung dia.”

“Itu akan menjadi pertandingan antara dua tim hebat, akan menarik untuk para pemainnya dan fans. Kami meyakini atmosfir yang sengit, kota ini merasakan pertandingan tersebut dengan gairah dan mereka semua akan mendukung timnya.”

Setelah duel akhir pekan ini, Napoli dan Juventus akan kembali bersua di semifinal leg kedua Coppa Italia, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Di leg pertama, Juve mengungguli Napoli 3-1.