Bukan Barca Atau Milan, Deulofeu Bisa Gabung Napoli

Bukan Barca Atau Milan, Deulofeu Bisa Gabung Napoli

Bukan Barca Atau Milan, Deulofeu Bisa Gabung Napoli

Berita Bola, Agen dari Gerard Deulofeu mengungkapkan bahwa alih-alih membela Barcelona atau AC Milan kliennya bisa saja berbelok ke Napoli musim depan.

Saat ini, Deulofeu tengah memperkuat Milan. Penampilannya bersama klub Serie A tersebut bisa dibilang lumayan bagus. Ia bermain di San Siro dengan status pinjaman selama setengah musim dari Everton.

Musim depan, nasibnya masih abu-abu. Apakah ia tetap bertahan di Milan, atau kembali ke Everton, atau kembali ke Barca. Sebab Blaugrana memiliki klausul rilis yang menyebutnya bisa dibeli kembali ke Camp Nou dengan harga sekitar 10 juta Pounds musim panas nanti.

Barca sendiri terus mengevaluasi rencana untuk memulangkan Deulofeu. Namun demikian pemain berusia 23 tahun itu sendiri kini mengisyaratkan bahwa ia sedikit malas untuk kembali ke Camp Nou. Sebab di sana ia kemungkinan besar hanya akan jadi pemain cadangan lagi.

Baca Juga : Klopp Tegaskan Liverpool Tidak Berniat Boyong Hart

Bahkan, agen dari Deulofeu yakni Fabio Parisi mengatakan kliennya siap pindah ke Napoli yang menginginkan servisnya. Sebab ada kemungkinan musim depan mereka ditinggal Dries Mertens yang musim ini disebut jadi incaran Manchester United.

“Barcelona akan memikirkan rencana memulangkannya karena mereka memiliki hak untuk membelinya kembali, tapi juga penting apa yang diinginkan oleh anak itu,” seru Parisi seperti dilansir ESPN FC Asia.

“(Napoli) bisa menjadi alternatif jika Mertens akhirnya dijual. Tapi Deulofeu ingin bermain secara reguler dan akan ada banyak persaingan untuknya di sana,” ujarnya