Azpilicueta Chelsea Takkan Terpeleset Lagi

Azpilicueta Chelsea Takkan Terpeleset Lagi

Azpilicueta Chelsea Takkan Terpeleset Lagi

Berita Bola, Cesar Azpilicueta belum lama ini menegaskan bahwa Chelsea sudah membuktikan mereka bisa bermain apik dan meraih hasil bagus di tengah tekanan.

Antonio Conte mengatakan timnya membutuhkan enam kemenangan dari delapan laga tersisa untuk memastikan gelar juara Premier League musim ini.

Sebelumnya, Chelsea menelan kekalahan mengejutkan dari Crystal Palace pekan lalu dan sempat memberikan harapan pada pesaing terdekat mereka, Tottenham, untuk mengejar.

Namun mereka kemudian mampu menang 2-1 atas Manchester City tengah pekan ini dan kembali mempertahankan keunggulan tujuh angka di puncak klasemen.

Baca Juga : Presiden Napoli Sindir Allegri Dengan Gaya Catenaccio-nya

Azpi mengatakan di Express: “Itu adalah laga masif usai kekalahan sebelumnya. Saya yakin para rival menanti kami untuk kalah lagi. Kami merasakan tekanan, namun kami sekarang ada di posisi yang bagus. Kami mampu bangkit dengan baik.”

“Kami mampu menang melawan tim yang kuat. Kami menunjukkan karakter. Mungkin itu memang bukan permainan terbaik kami, namun yang terpenting sekarang adalah poin.”

“Kami mengawali semuanya dari posisi delapan ketika kalah dari Arsenal. Kami sudah bekerja amat keras untuk duduk di puncak klasemen, namun memang benar kami belum juara. Kami akan terus berjuang. Semua tim menanti kami tumbang, namun kami akan terus berusaha solid dan konsisten hingga akhir musim.” (