Andai Gagal ke Liga Champions, Pioli Tak Takut Dipecat Inter

Andai Gagal ke Liga Champions, Pioli Tak Takut Dipecat Inter

Andai Gagal ke Liga Champions, Pioli Tak Takut Dipecat Inter

Berita Bola, Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki ketakutan akan masa depannya andai Nerazzurri gagal ke Liga Champions musim depan.

Masa depan Pioli di Inter Milan memang tengah dalam sorotan. Kekalahan 1-2 dari Sampdoria membuat Inter kini harus tertinggal sembilan poin dari peringkat ketiga, Napoli, yang merupakan tempat terakhir ke Liga Champions.

Ada desas-desus yang menyebut bahwa Pioli akan ditendang di akhir musim nanti bila gagal membawa Inter ke Liga Champions musim depan. Nah, dengan jarak yang semakin jauh, apakah Pioli takut tentang pekerjaannya?

“Saya tak punya rasa takut atau pikiran selain mendapatkan yang terbaik dari para pemain saya. Hasil menentukan masa depan, tapi anda sedang berbicara terlal banyak. Saya tak khawatir dan saya tak berpikir tentang hal itu,” ujarnya.

Baca Juga : Bukan Madrid, Inilah Klub yang Selalu Ada di Hati Zidane

“Kami akan membuat penilaian kami pada 28 Mei, kami akan memiliki kesempatan lain untuk menunjukkan kami adalah sebuah tim bernilai,” tandasnya.

Sebagai informasi, bermain di kandang sendiri, Inter Milan sejatinya mampu memulai dengan baik dan unggul lebih dahulu lewat gol Danilo D’Ambrosio pada menit ke-35. Namun di babak kedua performa tuan rumah justru menurun.

Alhasil, Sampdoria sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-50 lewat gol Patrik Schick sebelum penalti Fabio Quagliarella pada menit ke-85 memastikan kekalahan untuk tuan rumah.(foti/dzi)