Alonso Paham Mourinho Ingin Balas Dendam pada Chelsea

Alonso Paham Mourinho Ingin Balas Dendam pada Chelsea

Alonso Paham Mourinho Ingin Balas Dendam pada Chelsea

Berita Bola, Marcos Alonso percaya bahwa Jose Mourinho ingin melakukan balas dendam ketika Manchester United menjamu Chelsea di Old Trafford. Ia pun menilai pertandingan nanti akan menjadi laga yang sulit bagi The Blues.

Dalam dua pertemuan sebelumnya musim ini, MU selalu menelan kekalahan menghadapi The Blues. Pertama, kalah 4-0 ketika bertandang ke Stamford Bridge dalam kompetisi Premier League. Kedua, MU kalah lagi ketika bertemu dengan Chelsea di perempat final FA Cup dengan skor 1-0.

Pertemuan ketiga musim ini dalam lanjutan Premier League akan menjadi kesempatan bagi Setan Merah membalas dua kekalahan sebelumnya tersebut. Sebab, pada pertemuan nanti, kubu Mourinho akan mendapat dukungan penuh dari publik Old Trafford.

Baca Juga : Kenaikan Gaji Besar Menanti Dybala di Juventus

Sebelum menghadapi Chelsea, MU harus bermain lebih dulu di perempat final Liga Europa menghadapi Anderlecht. Kelelahan pemain menjadi ancaman untuk MU. Namun, Alonso tetap saja merasa sulit bagi Chelsea mengalahkan lawannya tersebut.

“Mereka [Manchester United] adalah salah satu tim terbaik di Inggris, tak perlu diragukan. Pertemuan nanti akan menjadi laga yang sulit, apalagi setelah mereka mengalami dua kekalahan menghadapi kami. Mereka akan melakukan hal lebih dan bekerja lebih keras untuk mengalahkan kami. Kami harus melakukan hal yang sama atau bahkan lebih untuk mendapatkan kemenangan lagi,” kata Alonso pada Evening Standard.

“Mereka bermain menghadapi Anderlecht malam ini tapi mereka punya skuat besar, penuh dengan pemain bagus. Maka akan sulit dikalahkan, dengan siapapun pemain yang terpilih atau meskipun mereka bermain di Liga Europa tiga hari sebelumnya. Kami harus siap,” jelas bek asal Spanyol tersebut.

Saat ini, Chelsea masih memimpin klasemen Premier League dengan mengumpulkan 75 poin, berjarak tujuh poin dari peringkat dua. Sementara itu, MU masih berjuang masuk ke zona Liga Champions dari peringkat lima yang sekarang berjarak empat poin dari peringkat empat.