Verratti Mungkin Saja Kembali Main di Italia

Verratti Mungkin Saja Kembali Main di Italia

Verratti Mungkin Saja Kembali Main di Italia

Berita Bola, Florence – Marco Verratti tak menutup kemungkinan suatu saat kembali ke Italia dan memperkuat salah satu klub Serie A. Klub mana kira-kira yang beruntun mendapatkannya?

Verratti sudah bermain di Paris St-Germain sejak 2012 dan jadi salah satu gelandang top Eropa yang memikat hati banyak klub besar. Namun dia belum pernah sama sekali merumput di Serie A.

Saat itu PSG membeli Verratti dari Pescara menyusul performa apiknya membawa klub itu promosi dari Serie B. Wajar saja ada keinginan kuat untuk Verratti merumput di Serie A.

Apalagi sebagai anggota timnas Italia saat ini, Verrati sudah banyak mendengar cerita soal persaingan seru di kompetisi sana. Tentu saja ini bikin Verratti penasaran.

Baca Juga : Oezil Segera Bicara dengan Arsenal dan Putuskan Masa Depan

Rasa penasaran Verratti itu lantas jadi kabar baik untuk klub-klub Italia seperti Juventus dan Inter Milan yang dikabarkan meminati gelandang 23 tahun tersebut.

“Saya selalu dekat dengan rekan-rekan setim, saya merasa seperti di rumah dan selalu mendapat tempat di hati fans Paris St-Germain,” ujar Verratti seperti dikutip Soccerway.

“Saya baik-baik saja di Paris, saya akan bicara dengan klub dan kita lihat pilihan yang terbaik,” sambung Verratti.

“Saya bahagia dia sana. Serie A adalah liga yang hebat, sama seperti di Inggris atau Spanyol, jadi jika suatu hari saya meninggalkan paris, saya akan mengevaluasi dan melihat apa yang harus dilakukan.”

“Saat ini ada tim-tim yang punya dana besar, seperti Inter dan Juventus. Saya rasa Juve adalah salah satu dari empat tim terbaik dunia dan akan makin kuat untuk 3-4 tahun ke depan. Jika suatu hari saya meninggalkan Paris, saya mau saja pindah ke Serie A,” tutupnya.