Mohamed Salah Jadi Teman Terbaik El Shaarawy

Mohamed Salah Jadi Teman Terbaik El Shaarawy

Mohamed Salah Jadi Teman Terbaik El Shaarawy

Berita Bola, Bintang AS Roma, Stephan El Shaarawy menyebut satu nama pemain yang menjadi teman paling dekatnya di skuat Roma. Menurut El Shaarawy, sosok yang jadi teman terbaiknya adalah Mohamed Salah.

Salah dan El Shaarawy masuk dalam skuat Roma pada musim 2015/16. Salah masuk ada awal musim, sementara El Shaarawy baru bergabung pada bursa transfer bulan Januari. Kedua pemain ini sama-sama berusia 24 tahun.

“Rekan satu tim yang paling dekat dengan saya? Kami semua pergi untuk makan malam bersama setelah pertandingan. Semua pemain ikut dan semuanya bahagia. Pemain asal Brasil menyenangkan dan selalu optimis,” buka El Shaarawy.

“Salah? Kami memiliki hubungan yang karib, salah satu pemain yang begitu dewasa dan sekarang dia sudah belajar berbahasa Italia, komunikasi kami pun menjadi lebih baik,” sambungnya.

Tak sekedar tentang usai yang seumuran, El Shaarawy dan Salah juga terikat dengan kesamaan budaya. Salah adalah orang mesir, sementara El Shaarawy memiliki darah Mesir dari orang tuanya.

Baca Juga : Ini Harga yang Harus Dibayar MU untuk Gaet Perisic

Meski mengaku masih terikat dengan beberapa budaya Mesir, El Shaarawy tidak bisa berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Arab.

“Kami terikat dalam sebuah budaya Mesir. Saya tidak bisa bahasa Arab, tapi setiap pesan yang saya terima akan saya berikan pada ayah untuk menerjemahkannya,” sambung El Shaarawy.

“Saya pernah bepergian ke Mesir dan sangat menyukai ada yang ada di sana. Saya di sana dengan kerabat ayah saya di sebuah kota di dekat Kairo. Saya baru sebentar dan merasa sudah begitu yakin,” tutup El Shaarawy. (soc/asa)