Inter Berhasil Bujuk Conte Tinggalkan Chelsea

Inter Berhasil Bujuk Conte Tinggalkan Chelsea

Inter Berhasil Bujuk Conte Tinggalkan Chelsea

Berita Bola, Manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan telah setuju untuk meninggalkan Stamford Bridge dan gabung Inter Milan musim depan.

Kabar tersebut dilansir oleh Tuttosport. Mereka melansir bahwa pemilik Inter yakni Suning Grup telah melakukan kontak personal dengan Conte.

Pendekatan tersebut akhirnya meraih kesuksesan. Conte disebut bersedia untuk gabung Inter dengan gaji sekitar 15 juta Euro per musim. Namun eks pelatih Juventus tersebut baru setuju pindah ke Turin setelah Suning menaikkan penawaran awalnya yang bernilai 11 juta Euro.

Setelah sukses membujuk Conte, kini pihak Suning tinggal membujuk bos besar Chelsea Roman Abramovich. Mereka sudah mengirimkan perwakilannya untuk menemui taipan minyak asal Rusia tersebut.

Baca Juga : Conte Puji Azpilicueta Sebagai Bek Terbaik Dunia

Conte sendiri baru datang ke Stamford Bridge pada musim panas 2016 lalu. Meski sempat menjalani masa-masa awal yang sulit, ia kemudian sukses membawa skuat Chelsea mendominasi pentas Premier League.

Saat ini Eden Hazard dkk berada di puncak klasemen EPL dengan kokoh. Mereka mengoleksi 63 poin dari 26 laga. The Blues unggul 10 poin dari tim yang ada di peringkat kedua Tottenham.

Saat ini, Inter sendiri ditangani oleh Stefano Pioli. Ia sukses mengangkat performa Nerrazurri setelah diangkat menggantikan Frank De Boer. Pioli sendiri dikontrak hingga musim panas 2018 mendatang. (tut/dim)