Ini Harga yang Harus Dibayar MU untuk Gaet Perisic

Ini Harga yang Harus Dibayar MU untuk Gaet Perisic

Ini Harga yang Harus Dibayar MU untuk Gaet Perisic

Berita Bola, Jika Manchester United ingin mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan, harga yang harus dibayar yaitu antara 35 juta hingga 40 juta euro. Kemungkinan MU mendapatkan pemain asal Kroasia tersebut cukup besar.

Jose Mourinho sudah turun tangan untuk melacak penampilan pemain yang menjadi incarannya tersebut. Ia dikabarkan berangkat ke Zagreb untuk melihat langsung penampilan Perisic ketika Kroasia menjalani pertandingan menghadapi Ukraina di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Mengutip dari Goal Internasional, Mourinho sangat tertarik dengan winger 28 tahun tersebut. Perisic sendiri dipercaya bersedia meninggalkan Inter pada bursa transfer musim panas mendatang.

Salah satu faktor yang menentukan masa depan Perisic di Inter Milan adalah Liga Champions. Tapi peluang Nerazzurri bermain di UCL musim depan tampaknya masih sangat kecil. Sebab, klub bermarkas di San Siro tersebut masih tertinggal di peringkat lima berjarak delapan poin dari zona playoff Liga Champions. Sementara itu, pertandingan di Serie A musim ini tinggal menyisakan sembilan pekan.

Baca Juga : Kante Tak Punya Kemampuan Mengendalikan Permainan’

Perisic pun diklaim berhasrat besar bermain di Premier League, sehingga MU pun punya peluang besar menampungnya. Ia sudah pindah agen pada Fali Ramadani agar keinginannya bermain di Inggris terwujud.

Mantan pemain Wolfsburg tersebut gabung dengan Inter pada tahun 2015 lalu. Ia masih punya kontrak hingga 2020 mendatang. Melihat kontraknya yang masih cukup panjang, MU dikatakan harus menebus pada kisaran harga 35 hingga 40 juta euro untuk pemain yang musim ini mencetak sembilan gol dan memberi tujuh assist tersebut.

Kubu Inter juga diduga bersedia melepas pemain bintangnya tersebut guna mendapat suntikan dana segar. Sebagai gantinya, Inter sudah mengincar beberapa pemain di antaranya pemain Arsenal Alexis Sanchez, Federico Bernardeschi (Fiorentina) dan Domenico Berardi (Sassuolo).

Selain mengincar Ivanovic, Mourinho juga menaruh perhatian pada pemain Inter lainnya, yaitu Marcelo Brozovic. Untuk mendapatkan semua pemain incaran ini, MU akan bersaing dengan Chelsea.