‘Higuain Akan Hadapi Konsekuensi Khianati Napoli’

‘Higuain Akan Hadapi Konsekuensi Khianati Napoli’

'Higuain Akan Hadapi Konsekuensi Khianati Napoli'

Berita Bola, Gonzalo Higuain akan merasakan konsekuensi dari pilihannya mengkhianati Napoli dengan bergabung ke Juventus saat kedua tim bertemu akhir pekan ini. Demikian dikatakan oleh Nicola Amoruso.

Akhir pekan ini, Juventus akan mengunjungi San Paolo dalam lanjutan Serie A. Ini adalah kali pertama bagi Higuain kembali ke sana setelah musim panas lalu hengkang ke Turin dengan rekor transfer sebesar 90 juta euro.

Bukan hanya sekali, di pertandingan berikutnya Higuain juga akan bertemu dengan Napoli di San Paolo. Namun pertandingan pada tengah pekan depan itu adalah leg kedua semifinal Coppa Italia.

“Higuain adalah seorang juara, dan dua pertandingan yang sangat sulit menunggu dia di Naples,” ujar Amoruso, yang juga pernah bermain untuk Napoli dan Juventus kepada Radio CRC.

Baca Juga : Liverpool Siapkan 43 Juta Pounds untuk James

“Kepergiannya dipandang sebagai pengkhianatan, tapi dalam tiga tahun dia memberikan penampilan yang luar biasa, dihargai oleh kasih sayang yang unik dari para fans,” sambungnya.

“Higuain akan merasakan konsekuensi dari pilihannya saat dia melangkah ke lapangan. Dalam beberapa pertandingan, Stadion San Paolo bisa memberi anda begitu banyak hal positif. Akan tetapi, ketika segala sesuatunya menjadi buruk, suasana di San Paolo diibaratkan seperti membakar anda. Itu merupakan pengalaman yang sulit dilupakan,” tandasnya