Costa Akui Awalnya Tak Akur dengan Conte karena Memaksa Pulang ke Atletico

Costa Akui Awalnya Tak Akur dengan Conte karena Memaksa Pulang ke Atletico

Costa Akui Awalnya Tak Akur dengan Conte karena Memaksa Pulang ke Atletico

Berita Bola, London – Diego Costa mengakui hubungannya dengan Antonio Conte tak dimulai dengan baik. Saat Conte baru datang ke Chelsea, dia sempat memaksa pulang ke Atletico Madrid.

Kabar bahwa Costa sempat ingin pulang ke Atletico di awal musim ini memang beredar. Tapi pada akhirnya tak ada kesepakatan yang tercapai antara kedua klub, Costa pun bertahan bersama Chelsea.

Penyerang internasional Spanyol itu mengaku awalnya memang ingin pulang ke Atletico, yang diperkuatnya sebelum hijrah ke Inggris. Faktor keluarga disebut sebagai pertimbangan terbesarnya.

Ketidaksabaran Atletico menjadi aspek kunci gagalnya misi Costa ‘memberontak’. Dia pun akhirnya menemui Conte dan memperbaiki situasinya.

Baca Juga : Mau Lanjut Main atau Pensiun, Totti?

“Hubungan dengan Conte tidak dimulai dengan baik, karena saat dia baru datang, saya memberitahunya bahwa saya mau pergi ke Atletico. Saya melakukan segala yang mungkin saya lakukan untuk pulang ke Atletico,” kata Costa kepada Cadena Ser.

“Saya tak akan melawan seperti itu untuk kembali lagi. Ketika Atletico harus menunggu saya, mereka tidak menunggu. Padahal masih ada sebulan di bursa transfer untuk dilalui.”

“Ketika Atletico tidak sabar, saya pun menemui Conte untuk berbicara, dengan rasa malu dan takut,” imbuhnya dikutip Soccerway.

Langkah Costa untuk bertahan dan memperbaiki hubungan dengan Conte nyatanya terbayar. Dia masih jadi penyumbang utama gol tim dengan sudah mencetak 18 gol plus lima assist di 31 pertandingan.
(raw/krs)