Terry dan Lampard Didapuk Sebagai Pemain Paling Berpengaruh di Chelsea

Terry dan Lampard Didapuk Sebagai Pemain Paling Berpengaruh di Chelsea

Terry dan Lampard Didapuk Sebagai Pemain Paling Berpengaruh di Chelsea

Berita Bola, Mantan penyerang Chelsea Mikael Forsell menyebut John Terry dan Frank Lampard sebagai sosok pemain paling berpengaruh yang pernah bermain bagi The Blues.

Terry membela Chelsea sejak tahun 1995. Saat itu ia masuk akademi skuat The Blues dan akhirnya naik ke tim senior pada tahun 1998. sampai saat ini ia masih bertahan di Stamford Bridge.

Sementara itu Lampard baru gabung Chelsea pada tahun 2001. Saat itu ia dibeli dari West Ham. Ia keluar dari Stamford Bridge pada tahun 2014 lalu.

Setelah sempat membela Manchester City dan New York City, Lampard akhirnya gantung sepatu. Keputusan tersebut diambilnya pada awal Februari 2017.

Baca Juga : Mandul di Tiongkok, Lavezzi Rindukan Napoli

Keduanya memenangkan banyak gelar bagi The Blues. Di antaranya tiga gelar EPL dan satu trofi Liga Champions. Menurut Forsell, keduanya pun layak disebut sebagai pemain paling berpengaruh yang pernah membela The Blues.

“(John) Terry dan Frank Lampard, bagi saya, adalah pemain paling berpengaruh yang pernah bermain untuk Chelsea,” puji Forssell pada Goal.

“(Ia telah) sangat luar biasa! Ia adalah seorang gelandang lengkap yang selalu bekerja keras, merancang dan mencetak gol,” ujarnya.

“Tidak banyak pemain di seluruh seperti dirinya lagi atau pernah (seperti dirinya). Saya mendoakannya yang terbaik untuk waktunya setelah pensiun dan saya mengirimnya pesan (setelah ia pensiun). Saya berharap ia bisa menikmati hidup setelah sepak bola secara penuh sekarang,” serunya. (gl/dim)