Pujian Inzaghi untuk Lazio Usai Kalahkan Inter yang Sedang Bagus-bagusnya

Pujian Inzaghi untuk Lazio Usai Kalahkan Inter yang Sedang Bagus-bagusnya

Pujian Inzaghi untuk Lazio Usai Kalahkan Inter yang Sedang Bagus-bagusnya

Berita Bola, Milan – Simone Inzaghi memuji performa Lazio usai menyingkirkan Inter Milan di Coppa Italia. Dia puas Lazio bermain istimewa hingga bisa mengalahkan Inter yang on fire.

Lazio menang 2-1 atas Inter dalam laga babak perempatfinal Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB. Kemenangan itu mengantar Biancoceleste ke babak semifinal.

Hasil itu sekaligus memutus catatan impresif Inter. Sebelum laga melawan Lazio, tim arahan Stefano Pioli itu sedang melaju kencang dengan sembilan kemenangan secara beruntun di semua kompetisi.

Maka Inzaghi pun puas dengan apa yang ditampilkan Lazio. Dia hanya menyesalkan timnya tak menghabisi Inter lebih cepat.

“Satu-satunya penyesalan adalah kami bisa saja unggul empat sampai lima gol setelah 70 menit. Kami melewatkan beberapa peluang mencolok,” ujar Inzaghi seperti dikutip dari Football Italia.

“Itu adalah Lazio yang istimewa melawan tim yang sedang bagus-bagusnya di Eropa dan Italia. Kami menunjukkan karakter, kami memainkan permainan kami. Kami menderita setelah Stefan Radu dusir, tapi kredit untuk anak-anak yang bermain dengan kepribadian luar biasa.”

Baca Juga : City Dinilai Tak Akan Punya Peluang Finis Empat Besar

“Melawan tim yang saat ini paling kuat di Italia dan Eropa, kami pantas menang. Satu-satunya kekurangan adalah kami tidak menghabisinya lebih awal, karena kami punya beberapa peluang bagus.”

Derby della Capitale berpotensi terwujud di babak semifinal. Lazio akan menghadapi pemenang dari laga perempatfinal antara AS Roma dan Cesena yang baru akan bertanding Kamis (2/1/2017) dinihari WIB.

“Semifinal? Akan ada waktu untuk memikirkannya. Jika itu Roma, maka kita semua tahu apa artinya, itu akan menyenangkan untuk suporter kami,” katanya.
(nds/mrp)