Perayaan Gol ‘Telepon’ Gabriel Jesus Buat Mantan atau Ibu?

Perayaan Gol ‘Telepon’ Gabriel Jesus Buat Mantan atau Ibu?

Perayaan Gol 'Telepon' Gabriel Jesus Buat Mantan atau Ibu?

Berita Bola, Manchester – Gabriel Jesus punya gaya khas saat merayakan gol yakni seperti orang sedang menelepon. Ada arti di balik perayaan gol milik striker muda timnas Brasil itu.

Nama Gabriel Jesus kini sedang mencuat usai tampil oke setelah debutnya bersama Manchester City pertengahan bulan lalu. Dari empat pertandingan yang sudah dilaluinya, Gabriel Jesus sudah bikin tiga gol dan dua assist.

Dua gol bahkan dibuat Gabriel Jesus saat memenangkan City atas Swansea City akhir pekan kemarin. Mencuatnya Gabriel Jesus ini sudah membuat Sergio Aguero dicadangkan!

Ada satu pemandangan khas kini yang tentu ditunggu-tunggu oleh fans City, yakni saat Gabriel Jesus mendekatkan tangan kanannya ke kuping layaknya orang yang sedang menelepon.

Baca Juga : AS Roma Klub Besar, Dzeko Tidak Butuh Real Madrid

Tentu saja ada pertanyaan soal apa makna di balik perayaan gol pemain 19 tahun tersebut. Sosial media tengah ramai membahas soal itu yang lantas mengait-ngaitkan dengan kehidupan asmara Gabriel Jesus.

Ada klaim bahwa Gabriel Jesus tengah menyindir mantan pacarnya yang mengejar-ngejar dia setelah tahu kini bermain untuk City. Pasalnya saat masih di Palmeiras, Gabriel Jesus dicuekin oleh mantan pacarnya itu.

Tapi klaim itu lantas terbantahkan dalam sebuah wawancara dengan Gabriel Jesus yang tayang di situs resmi City 19 Januari lalu atau beberapa hari setelah datang ke Inggris. Disebut Gabriel Jesus melakukan perayaan gol tersebut sebagai tanda kedekatan dengan ibunya.

“Dia tumbuh besar di Jardim Peri, daerah Favela (kumuh) dan keras di luar Sao Paulo. Dia adalah anak termuda dari empat bersaudara yang dibesarkan oleh ibunya, Vera Lucia, yang bekerja sebagai pengasuh dan sampai saat ini masih jadi berpengaruh besar dalam hidupnya,” demikian cerita di situs resmi City soal Gabriel Jesus.

“Awal yang mengharukan tapi Jesus begitu mencintai rumah serta keluarganya. Perayaan gol ‘telepon’ usai mencetak gol itu menunjukkan betapa dekatnya hubungan dia dengan ibunya dan tato di lengan kanannya menggambarkan seorang bocah yang memegang bola di favela dengan kata ‘Jardim Peri’ yang menggambarkan ikatan kuat dengan tempat kelahirannya.”