Matip Sudah Merasa Bak di Rumah Sendiri di Liverpool

Matip Sudah Merasa Bak di Rumah Sendiri di Liverpool

Matip Sudah Merasa Bak di Rumah Sendiri di Liverpool

Berita Bola, Bek anyar The Reds Joel Matip mengaku dirinya sudah merasa bagaikan di rumah sendiri di Liverpool saat ini.

Matip dibeli oleh Liverpool pada musim panas kemarin. Ia direkrut secara gratis dari klub Bundesliga, Schalke. Sebab kontraknya dengan klub tersebut habis pada penghujung musim lalu.

Meski sempat terhalang cedera, namun Matip bisa beradaptasi dengan lancar di skuat asuhan Jurgen Klopp. Ia bisa langsung memperkokoh lini belakang Liverpool.

Bek asal Kamerun tersebut mengatakan, meski semuanya terlihat lancar, namun sejatinya ia sempat merasa sedikit kesulitan di klub Merseyside tersebut. Akan tetapi kini sudah bisa beradaptasi sepenuhnya dan merasa nyaman di Anfield.

“Itu perubahan nyata pertama saya dan ini semua baru,” ujar Matip pada situs resmi klub.

Baca Juga : Bukti Ibrahimovic Bukan Manusia, tetapi Robot

“Pada awalnya itu tidak selalu mudah, tapi semua orang memberi saya sebuah sambutan yang benar-benar hangat dan senang rasanya berada di sini,” tegasnya.

“Semua orang membantu saya dan itulah sebabnya saya benar-benar merasa di rumah. Saya punya perasaan yang baik berada di sini,” tandasnya.

Matip sendiri baru main sebanyak 19 kali di semua ajang bagi The Reds. 16 di antaranya di pentas Premier League. (lfc/dim)