Mandul di Tiongkok, Lavezzi Rindukan Napoli

Mandul di Tiongkok, Lavezzi Rindukan Napoli

Mandul di Tiongkok, Lavezzi Rindukan Napoli

Berita Bola, Penyerang Ezequiel Lavezzi mengakui bahwa ia memilih untuk pindah ke Tiongkok karena ada tawaran kontrak yang tinggi. Namun, karirnya kini meredup dari berharap bisa kembali ke klub lamanya, Napoli.

Lavezzi bergabung dengan Hebei China Fortune pada tahun 2016 yang lalu. Pemain asal Argentina ini sebelum bermain untuk klub PSG sejak tahun 2012/2013. Sebelumnya, ia memiliki lima musim yang bagus bersama Napoli.

Karir Lavezzi memang menurun sejak pindah ke Hebei. Dari 10 laga yang ia mainkan, pemain asal Argentina ini belum sekalipun mencetak gol.

“Saya tidak menyangkal bahwa saya datang ke Tiongkok karena uang. Saya belum mencetak gol karena saya harus bermain pada delapan laga saat dalam kondisi cedera. Saya juga tidak bermain di posisi terbaik,” keluh Lavezzi.

Baca Juga : Matip Sudah Merasa Bak di Rumah Sendiri di Liverpool

Lavezzi pun kini berharap bisa kembali bermain di Eropa. Klub yang menjadi tujuannya adalah Napoli. Klub yang membuat namanya menjadi tersohor. Lavezzi pun mengaku masih memiliki banyak kenangan manis dengan Napoli dan kotanya, Naples.

Namun, ia sadar diri bahwa peluangnya untuk bisa kembali ke Napoli sangat tipis.

“Saya pikir Presiden Napoli [Aurelio De Laurentiis] tidak ingin saya kembali. Jadi, jika suatu hari saya kembali ke Italia, saya mungkin tidak akan kembali ke Napoli karena ia tidak menginginkan saya,” tutup Lavezzi. (gaz/asa)