Inilah yang Buat Martial Lebih Semangat Hadapi St Etienne

Inilah yang Buat Martial Lebih Semangat Hadapi St Etienne

Inilah yang Buat Martial Lebih Semangat Hadapi St Etienne

Berita Bola, Anthony Martial sangat berhasrat menjalani pertandingan menghadapi Saint Etienne di panggung Liga Europa yang akan berlangsung di Old Trafford tengah pekan ini. ia masih memiliki kenangan rivalitas dengan klub asal Prancis tersebut.

Sebelum bermain di Inggris, Martial mengawali kariernya di Prancis bersama Lyon. Ia kemudian pindah ke AS Monaco pada tahun 2013. Penyerang 21 tahun tersebut kemudian gabung dengan MU dua tahun lalu pada era Louis van Gaal.

Ketika masih bermain di Prancis, Martial mengisahkan rivalitas timnya dengan Etienne di atas lapangan sangat tinggi. Menurutnya, jika timnya bertemu dengan Etienne, selalu menghadirkan tensi pertandingan tinggi.

Mengenang perseteruan tersebut, maka Martial sudah tak sabar menghadapi mereka lagi– namun kali ini ia bersama pasukan Setan Merah. Ia ingin mencetak gol dalam pertandingan nanti. Apalagi akhir-akhir ini, ia tengah dalam performa terbaiknya.

Baca Juga : Gol Martial yang Berikutnya Bikin MU Harus Gelontorkan Rp 141 M

“Ketika saya masih di Lyon, persaingan [dengan St Etienne] selalu panas. Atmosfer yang ada membuat semangat dan pertandingan tersebut adalah laga besar, semua pemain tertarik untuk bermain. Jadi ketika menghadapi mereka, saya akan tambah kompetitif,” kata Martial pada laman resmi klub.

“Kami tahu pertandingan nanti akan sulit tapi jika kami bermain dengan segala kualitas yang kami miliki, saya rasa kami bisa melakukan sesuatu yang bagus.”

“Tentu saja saya akan sangat bahagia jika bisa mencetak gol ke gawang mereka, tapi saya harap kami bisa menang karena itulah yang paling penting, lalu jika saya mencetak gol itu adalah bonus,” sambungnya.

Di pertandingan terakhir yang dijalani, Martial mencetak satu gol untuk mengantarkan timnya menang 2-0 atas Watford. Musim ini, ia mengumpulkan tujuh gol dan memberikan enam assist dalam 23 pertandingan di semua kompetisi. (mufc/shd)