Ibrahimovic Bahagia setelah Mengantar MU Juara

Ibrahimovic Bahagia setelah Mengantar MU Juara

Ibrahimovic Bahagia setelah Mengantar MU Juara

Berita Bola, Zlatan Ibrahimovic mengaku sangat bahagia setelah mengantarkan Manchester United sebagai juara EFL Cup. Dan menjadi juara seperti inilah yang membuat Zlatan termotivasi menjadi bagian The Red Devils.

Penyerang 35 tahun tersebut datang ke Old Trafford pada musim panas lalu dari PSG. Pada awal-awal musim, ia langsung mempersembahkan gelar Community Shield dan ia menjadi penentu kemenangan saat bertemu Leicester City di final yang digelar di stadion Wembley.

Ibrahimovic kembali mempersembahkan gelar yang kedua musim ini setelah mengantarkan MU menang 3-2 di partai final EFL Cup menghadapi Southampton. Dalam laga final tersebut, Ibra kembali menjadi penentu kemenangan dengan golnya yang terjadi pada menit 87.

“Saya merasa senang. Menjuarai trofi rasanya selalu luar biasa apalagi ketika Anda bermain di Wembley. Atmosfernya hebat, di depan 85 ribu orang, tak setiap hari Anda bermain di final dan Anda menjadi juara,” kata Ibrahimovic pada laman resmi MU.

Baca Juga : Piala FA Juga Penting untuk City

“Ini adalah kedua kalinya saya bermain di sini, trofi yang kedua yang saya dapatkan bersama klub ini dan saya sangat bahagia.”

“Itulah kenapa saya datang ke sini. Saya datang untuk menang dan menjadi juara. Itulah yang saya katakan sebelum saya datang ke sini, bukan seperti pemain lain yang baru berani bicara ketika sudah juara. Saya sudah mengatakan sebelum melakukannya, itu bedanya,” jelas pemain asal Swedia tersebut.