Aguero Tegaskan Niatannya Bertahan di City

Aguero Tegaskan Niatannya Bertahan di City

Aguero Tegaskan Niatannya Bertahan di City

Berita Bola, Bomber asal Argentina Sergio Aguero mengaku dirinya tak berniat pindah dan ingin bertahan di Manchester City.

Masa depan Aguero beberapa pekan ini kerap dipertanyakan. Ada keraguan ia akan tetap bertahan di Etihad setelah Josep Guardiola lebih mempercayai Gabriel Jesus ketimbang dirinya.

Sejumlah klub lantas dikait-kaitkan dengan bombe berusia 28 tahun tersebut. Namun Aguero lantas menjawab rumor-rumor tersebut. Ditegaskannya ia ingin bertahan bersama City.

“Saya selalu mengatakan saya ingin berada di sini di klub, saya selalu mengatakan bahwa pada akhir musim hal itu tidak akan jadi keputusan saya,” serunya pada Eurosport.

Baca Juga : FA Selidiki Insiden Makan Pai di Tengah Pertandingan

“Yang benar adalah bahwa dengan hal-hal seperti ini, pihak klublah yang menangani segala sesuatunya, dan jelas bahwa saya selalu berniat untuk bertahan,” tegasnya.

“Yang benar adalah (hubungan Guardiola dan saya) baik-baik saja. Apa yang ia inginkan, di atas segalanya, dari semua pemain adalah bahwa kita mendorong sedikit lebih. Ia selalu meminta lebih, lebih, lebih dari saya,” ujarnya. (euro/dim)