Agen Ever Banega Jawab Pertanyaan Rumor ke Tiongkok

Agen Ever Banega Jawab Pertanyaan Rumor ke Tiongkok

Agen Ever Banega Jawab Pertanyaan Rumor ke Tiongkok

Berita Bola, Bursa transfer Liga Super Tiongkok baru akan ditutup pada akhir bulan Februari ini. Hal tersebut membuat beberapa bintang Eropa kerap dikaitkan akan pindah ke Tiongkok. Salah satunya adalah playmaker Inter Milan, Ever Banega.

Banega sebenarnya belum lama bergabung dengan Inter. Pemain asal Argentina ini didatangkan pada awal musim dari Sevilla dengan status bebas transfer. Namun, ia disebut sudah tidak betah berada di Inter.

Pasalnya, Banega kesulitan mendapatkan kesempatan untuk tampil secara reguler.

Agen Banega, Mercelo Simonian pun angkat bicara untuk menjawab rumor yang beredar. Marcelo membantah bahwa pemain berusia 28 akan meninggalkan Inter dan bergabung ke Tiongkok.

Baca Juga : Inilah yang Buat Martial Lebih Semangat Hadapi St Etienne

“Tidak ada yang benar dengan kabar tersebut. Itu tidak lebih sebuah rumor klasik tentang bursa transfer. Hanya sebuah bualan,” tegas Marcelo.

Sebelumnya, Banega santer dikabarkan akan ke Tiongkok untuk bergabung dengan Tianjin Quanjian. Klub yang dilatih oleh Fabio Cannavaro tersebut akan menyiapkan gaji sebesar 8 juta euro per musim jika Banega bersedia pindah.

Selain itu, Tianjin juga akan memberikan kompensasi senilai 25 juta euro kepada Inter jika bersedia melepasnya. (gaz/asa)