Higuain: Mengalahkan Inter Bisa Jadi Langkah Besar Menuju Scudetto

Higuain: Mengalahkan Inter Bisa Jadi Langkah Besar Menuju Scudetto

Higuain: Mengalahkan Inter Bisa Jadi Langkah Besar Menuju Scudetto

Berita Bola, Turin – Juventus ditunggu big match melawan Inter Milan akhir pekan ini. Laga itu disebut Gonzalo Higuain bisa jadi langkah penting bagi Juve dalam perburuan scudetto.

Akhir pekan kemarin, Juve menjauh dari kejaran rival-rivalnya. Hasil tak maksimal yang didapat AS Roma dan Napoli membuat Bianconeri kian nyaman di puncak klasemen.

Juve memimpin klasemen dengan 51 poin dari 21 pertandingan, unggul empat angka dari Roma yang ada di posisi kedua. Mereka juga masih punya satu laga tunda melawan Crotone.

Di giornata 23 akhir pekan ini, Juve akan menjamu Inter di lanjutan Serie A, Minggu (5/1/2017). Inter sedang dalam performa impresif menyusul sembilan kemenangan beruntun di semua ajang dan sudah masuk empat besar di klasemen.

Baca Juga : Diasingkan dari Tim Utama, Sakho Itu Memang Salahku

Menilik performa Inter, Higuain sadar akan tantangan yang menanti Juve. Tapi kemenangan di laga itu disebutnya akan berarti amat besar bagi usaha Juve dalam mengejar scudetto.

“Buffon benar ketika dia memuji Inter, mereka ada di atas sana bersama Real Madrid dalam hal performa saat ini,” ujar Higuain seperti dikutip dari Soccerway.

“Tapi jika kami mengalahkan mereka di hari Minggu, kami akan mengambil langkah besar menuju Scudetto,” lanjut striker asal Argentina itu.

“Bagaimanapun itu akan jadi laga yang berat. Penting untuk menghadapinya dengan sikap yang benar. Inter punya sejarah hebat dan memenangi banyak gelar. Mereka pantas mendapat respek,” imbuhnya.