City Dinilai Tak Akan Punya Peluang Finis Empat Besar

City Dinilai Tak Akan Punya Peluang Finis Empat Besar

City Dinilai Tak Akan Punya Peluang Finis Empat Besar

Berita Bola, Abu Dhabi – Peter Schmeichel tak terlalu terkesan dengan kerja Pep Guardiola di Manchester City sejauh ini. Dia pun menilai City tak akan punya kans finis di empat besar.

City kian tertinggal dalam perburuan gelar Premier League menyusul inkonsistensi dalam beberapa pertandingan terakhir. Dua kekalahan dan satu hasil seri didapat City dalam empat laga terakhir di liga.

Hasil-hasil itu membuat City kini terlempar hingga ke peringkat lima. Mereka mengumpulkan 43 poin dan tertinggal hingga 12 angka dari Chelsea.

Sementara dari Liverpool yang ada di posisi keempat, City tertinggal dua angka. The Citizens juga mendapat tekanan dari Manchester United yang ada di bawah mereka dengan selisih dua poin.

Schmeichel menilai City punya terlalu banyak masalah yang harus dibereskan oleh Guardiola. Oleh karenanya, mantan kiper MU itu menilai City tidak punya peluang untuk finis di empat besar.

Baca Juga : Higuain: Mengalahkan Inter Bisa Jadi Langkah Besar Menuju Scudetto

“Saya pikir Pep Guardiola sejauh ini belum sukses. Ya, memang dia mewarisi skuat yang sulit. Tapi kemudian Anda mengharapkan seseorang yang memproklamasikan sebagai seorang genius dalam sepakbola untuk masuk dan membereskannya tapi saya pikir mereka tidak akan bisa,” ucap mantan kiper asal Denmark itu seperti dikutip dari Soccerway.

“Kalau boleh jujur saya pikir City tidak akan punya peluang untuk finis empat besar. Saya pikir mereka punya terlalu banyak masalah dan terlalu banyak pemain yang tidak bahagia.”

“Saya pikir ketika Anda seseorang yang kuat seperti Guardiola datang, perubahan terlalu besar dan para pemain kesulitan menerapkannya,” kata Schmeichel.