Pioli Berkesan dengan Semangat Inter Sambut Derby

Pioli Berkesan dengan Semangat Inter Sambut Derby

Pioli Berkesan dengan Semangat Inter Sambut Derby

Agen Bola Tangkas, Milan – Pelatih baru Inter Milan, Stefano Pioli, memberikan pujian pada semangat timnya mendekati hadapi AC Milan. Dia juga mengharapkan Inter dapat mentransfer semangat itu ke lapangan.

Pioli tengah bersiap hadapi pertandingan perdananya berbarengan Inter sesudah menukar Frank de Boer. Ujian yang bakal segera dihadapi Pioli yaitu pertandingan Derby della Madonnina melawan Milan, Senin (21/11/2016) dinihari WIB.

Baca Juga : Legia Dihukum Main Tanpa ada Pemirsa, Madrid Tidak Terasa Diuntungkan

Inter, yang sekarang ini masihlah tempati peringkat sembilan klassemen dengan 17 poin, perlu kemenangan untuk mendongkrak posisi. Nerazzurri ketinggalan delapan angka dari Milan yang ada di peringkat tiga atau batas akhir zona Liga Champions.

Walau hadapi bebrapa saat susah yang berbuntut pemecatan De Boer, Inter dimaksud Pioli tetaplah menyongsong derby dengan semangat tinggi. Hal semacam itu bikin Pioli berkesan.

” Ada atmosfer yang bagus. Saya bangga lewat cara beberapa pemain saya menyiapkan untuk derby ini. Saya telah lihat banyak kepercayaan dalam diri pemain. Ini yaitu peluang besar untuk kami serta kam menginginkan mengoptimalkannya, ” tutur Pioli seperti diambil dari Soccerway.

” Kami bakal lakukan semuanya dengan tenaga kami untuk merebut kemenangan. Beberapa pemain kami dalam pola fikir yang pas untuk pertandingan sebesar ini. ”

” Kami mesti sedikit memikirkan masalah saat lantas serta semakin banyak masalah hari esok. Bergantung kami untuk menunjukkan kelayakan kami, ” lanjut Pioli.

” Bermain dengan semangat yaitu kunci berhasil. Dalam kompetisi seperti ini Anda cuma mesti lakukan semuanya, ” tuturnya.