Legia Dihukum Main Tanpa ada Pemirsa, Madrid Tidak Terasa Diuntungkan

Legia Dihukum Main Tanpa ada Pemirsa, Madrid Tidak Terasa Diuntungkan

Legia Dihukum Main Tanpa ada Pemirsa, Madrid Tidak Terasa Diuntungkan

Agen Bola Tangkas, Warsawa – Walau main di kandang Legia Warsawa, Real Madrid tidak bakal rasakan desakan dari supporter lawan. Walau demikian, Zinedine Zidane tidak terasa timnya diuntungkan oleh kondisi ini.

Legia dijatuhi hukuman bermain tanpa ada pemirsa waktu menjamu Madrid di matchday 4 Liga Champions, Kamis (3/11/2016) dinihari WIB. Ini adalah konsekwensi yang perlu dijamin oleh club Polandia itu sesudah supporter mereka berulah pada pertandingan melawan Borussia Dortmund, bln. September lantas. Supporter Legia didapati bikin keributan, menyalakan flare, melemparkan beragam benda, serta lakukan pelecehan rasial.

Untuk Madrid, ketiadaan supporter tuan rumah akan tidak punya pengaruh pada jalannya kompetisi. Mereka tetaplah berasumsi Legia sebagai lawan beresiko.

Baca Juga : Untuk Bendung Spurs, Leicester Diinginkan Tampak Solid

” Itu tak berikan kami keuntungan apa pun, ” tutur Zidane seperti diambil Soccerway.

” Saya senantiasa lebih pilih ada pemirsa, bahkan juga walau kami main tandang. Kami bakal menyiapkan diri lewat cara yang sama. Hanya satu hal yang betul-betul bermakna untuk saya yaitu tiga poin, ” papar pelatih Madrid itu.

” Saya menginginkan beberapa pemain hanya pikirkan nilai utama kompetisi ini, bukanlah yang lain, ” kata Zidane.

Madrid sekarang ini tempati posisi ke-2 di klassemen Group F dengan tujuh poin. Dua minggu lantas, Los Merengues melibas Legia dengan score telak 5-1 di Santiago Bernabeu.

” Saya fikir kami bakal hadapi satu pertandingan susah melawan tim bagus. Mungkin saja mereka tidaklah terlalu mujur dalam hasil-hasil mereka, namun mereka dapat menyusahkan serta cetak gol setiap saat, ” tutur Zidane.

” Kami menghormati mereka serta bakal berupaya bermain sebaik-baiknya untuk meyakinkan kemenangan, ” tuturnya.