Waktu Nasri Mendekati Xavi

Waktu Nasri Mendekati Xavi

Waktu Nasri Mendekati Xavi

Agen Bola Tangkas, Zagreb – Samir Nasri tak pernah di kenal sebagai pengontrol permainan, semestinya Xavi Hernandez di Barcelona dahulu. Tetapi, narasi semalam jalan tidak sama untuk dia.

Nasri, yang dipinjam Sevilla dari Manchester City, pernah di kenal sebagai gelandang serang jempolan. Tetapi, ia seringkali bertindak sebagai satu diantara penggedor pertahanan lawan, bukanlah pengatur permainan. Di City, peran itu umumnya dijalani oleh David Silva.

Namun, di Sevilla pada kompetisi melawan Dinamo Zagreb semalam, dia mempunyai peran semakin besar daripada sebatas penggedor pertahanan. Nasri dengan tenang mengalirkan operan di lini tengah Sevilla. Pada pertandingan itu, Nasri mendekati (pencapaian) Xavi.

Dalam catatan Squawka, Nasri melepas 154 operan selama kompetisi dengan 148 salah satunya berhasil. Di Liga Champions, cuma Xavi yang dapat melepas operan semakin banyak (158) dari pada Nasri tadi malam.

Namun, peran Nasri tak sekedar hanya mengalirkan bola di lini tengah. Gelandang asal Prancis itu juga berhasil 2 x mengkreasikan kesempatan serta pada akhirnya cetak hanya satu gol, membawa Sevilla menang 1-0 atas Dinamo.

Baca Juga : ‘Madrid Tengah dalam Laju yang Bagus’

Satu gol tunggal itu meneruskan performa apiknya dalam sebagian kompetisi paling akhir. Nasri tengah ada dalam periode bln. madu berbarengan Sevilla.

Untuk Nasri sendiri, pencapaiannya di Sevilla selama ini yaitu buah dari pengorbanannya sepanjang musim panas. Sesudah melakukan musim yang jelek, Nasri tak berleha-leha waktu berlibur ; ia mengasah dianya dengan latihan keras.

” Saya mesti berlatih semakin banyak ketika berlibur lantaran saya barusan merampungkan musim yang susah. Saya kembali, saya sudah berusaha keras, ” tutur Nasri pada RMC Sport.

” Saya katakan pada diri saya sendiri : Anda belum habis, anda barusan mencapai umur 29. Perlihatkan pada mereka anda masihlah ada serta dapat bermain di level paling tinggi, ” kata Nasri.