Untuk Bendung Spurs, Leicester Diinginkan Tampak Solid

Untuk Bendung Spurs, Leicester Diinginkan Tampak Solid

Untuk Bendung Spurs, Leicester Diinginkan Tampak Solid

Agen Bola Tangkas, Leicester – Leicester City mengerti ada tantangan yang sangat besar menunggu saat berkunjung ke Tottenham Hotspur. ‘Si Rubah’ harus tampak solid untuk memperoleh hasil.

Leicester bakal menantang Spurs di White Hart Lane, Sabtu (29/10/2016) dinihari WIB di kelanjutan Premier League. Sang juara bertahan tengah dalam misi menjaga laju positif.

Mereka baru mengakhiri rangkaian tiga pertandingan tanpa ada kemenangan dengan menangani Crystal Palace di akhir minggu lantas. Tetapi mengambil angka penuh di markas Spurs terang tidak bakal gampang.

Anak-anak London utara yaitu hanya satu tim yang belum terkalahkan di liga musim ini. Akan tetapi, Leicester dipercaya tetaplah miliki kans lantaran Spurs sendiri tengah dalam trend kurang apik. Mereka tidak berhasil menang di dua partai paling akhir, disertai West Bromwich Albion serta Bournemouth.

Satu hal yang butuh di pastikan Leicester yaitu tidak membiarkan Spurs memperoleh banyak ruangan untuk menyerang. Leicester mesti meyakinkan diri dapat tampak solid serta kukuh waktu bertahan, dan bebrapa pintar memakai peluang, seperti yang diperlihatkan waktu memenangkan liga musim tempo hari.

Baca Juga : Ranieri : Okazaki Yaitu Bel yang Bangunkan Leicester

” Melawan Tottenham bakal jadi pertandingan susah. Mereka kuat seperti Manchester United serta Chelsea, jadi kami mesti bermain dengan kompak, ” kata penyerang Leicester Shinji Okazaki.

” Kami butuh tunjukkan organisasi permainan yang bagus, meyakinkan pertahanan kami rapat serta tunjukkan konsentrasi yang bagus sepanjang 90 menit. Beginilah kami mesti bermain melawan Tottenham. ”

” Di bebrapa pertandingan lain melawan Liverpool, Manchester United, serta Chelsea, kami tak miliki itu semuanya. Mungkin saja kami sedikit capek. Saya tidak tahu juga, namun pada Sabtu kelak kami mesti bermain sebagai satu kesatuan, betul-betul kompak, ” imbuhnya di website resmi Leicester.

Leicester terlebih dulu telah senantiasa kalah telak melawan tim-tim besar musim ini. Mereka kalah 1-4 dari Liverpool serta MU, lantas dihantam 0-3 oleh Chelsea.