‘Madrid Tengah dalam Laju yang Bagus’

‘Madrid Tengah dalam Laju yang Bagus’

'Madrid Tengah dalam Laju yang Bagus'

Agen Bola Tangkas, Madrid – Real Madrid menuai kemenangan memberikan keyakinan waktu bertemu dengan Legia Warsawa di kelanjutan Liga Champions. El Real dimaksud tengah dalam laju yang bagus.

Waktu memerankan kompetisi di Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, Madrid menuai kemenangan dengan score akhir 5-1. Di pertandingan itu, gol-gol Madrid terdaftar atas nama Gareth Bale, bunuh diri Tomasz Jodlowiec, Marcos Asensio, Lucas Vazquez, serta Alvaro Morata.

Tim tamu dapat membukukan satu gol hiburan melalui titik putih di babak pertama yang terdaftar atas nama Miroslav Radovic.

Untuk Madrid, ini adalah kemenangan besar ke-2 dalam dua kompetisi dengan cara berurutan. Terlebih dulu, mereka mengalahkan Real Betis di kelanjutan Liga Spanyol dengan score akhir 6-1.

Baca Juga : Perjumpaan Manis Slimani

Vazquez menilainya kalau dua kemenangan itu menunjukkan kalau Madrid tengah dalam periode yang bagus.

” Utama untuk dapat memenangi kompetisi ini. Kami tengah dalam tampilan bagis serta bermain dengan hasrat untuk selalu menyerang, ” kata Vazquez di website resmi Madrid.

” Saya suka dengan kemenangan ini serta itu adalah kompetisi yang bagus. Kami memiliki peluang untuk cetak gol semakin banyak lagi. ”

” Saya ada disini untuk mengerahkan kekuatan paling baik, serta memakai peluang kapanpun pelatih memainkan saya, ” paparnya.