Siap Jadi Playmaker Milan, Jose Sosa Menginginkan Contoh Style Main Juan Veron

Siap Jadi Playmaker Milan, Jose Sosa Menginginkan Contoh Style Main Juan Veron

Siap Jadi Playmaker Milan, Jose Sosa Menginginkan Contoh Style Main Juan Veron

Agen Bola Tangkas, Milan – Jose Sosa, pemain baru AC Milan, nampaknya diplot sebagai playmaker di Rossoneri. Ia juga terlihat tampak ketertarikan menjalaninya.

Pemain Argentina berumur 31 th. yang dihadirkan dari Besiktas itu pada intinya mempunyai posisi sebagai pemain tengah, yang disebutnya bertindak lebih ofensif dari pada seseorang playmaker.

Juga sekian, Sosa yang di Italia pernah mengenakan seragam Napoli pada 2010–2011 itu tetaplah meyakini dapat melakukan peran sebagai playmaker. Bekas pemain top Argentina Juan Sebastian Veron, yang di Serie A pernah main untuk Sampdoria, Parma, serta Lazio, juga jadikan contoh buatnya.

” Jenis permainan saya pastinya bebrapa serupa dengan Juan Sebastian Veron. Ia pemain hebat, dari mulai Estuadiantes serta bebrapa club sesudahnya. Ia yaitu contoh paling tinggi untuk posisi itu, ” kata Sosa pada La Gazzetta dello Sport yang diambil Football Italia.

Baca Juga : Oezil Hanya Dengarkan Kritik dari Wenger serta Loew

” Untuk jadi seseorang playmaker Anda perlu sikap pas, senantiasa buat ketentuan cocok serta memahami kapan bangun serangan atau melambatkan tempo. Ia menjalaninya dengan fantastis. Jadi playmaker yaitu masalah taktis. Dalam posisi itu Anda mesti senantiasa siap, kapan kuasai bola atau tak. Anda mesti terima bola waktu bangun serangan, serta miliki kemampuan untuk merebut serta mengupayakan suatu hal.

” Saya punya kebiasaan main di posisi lebih ofensif jadi dapat senantiasa menyerang. Disini saya mesti lebih jeli, menanti peristiwa pas untuk mengambil keputusan apa mesti tetaplah maju atau mundur ke belakang. Saya tengah mendiskusikan ini dengan pelatih (Vincenzo) Montella. Miliki tehnik bagus menolong, namun sikap yang pas paling utama untuk memproses bola serta bertanggungjawab atas semua awal permainan, ” sebutnya.

Sebelumnya ini Sosa telah tampak dalam 10 menit akhir sebagai pemain pengganti waktu lawan Napoli di Serie A serta pada partai friendly lawan Bournemouth. Mengakui suka dengan peluang itu, Sosa berkemauan selalu memoles kesiapan untuk dihandalkan lebih lama di pertandingan kompetitif.

” Sekarang ini saya dicoba main di depan pertahanan, namun kita semua paham kalau saya dapat main di ketiga posisi pada lini tengah. Posisi kegemaran saya? Kita saksikan saja bagaimana prosesnya minggu ini lantas semua jadi ketentuan pelatih. Saya masihlah selalu berupaya mengerti apa yang diperlukan tim, ” papar Sosa.