Perjumpaan Manis Slimani

Perjumpaan Manis Slimani

Perjumpaan Manis Slimani

Agen Bola Tangkas, Leicester – Islam Slimani segera unjuk gigi pada pertandingan pertamanya di Liga Inggris dengan Leicester City. Perkenalannya dengan Premier League jalan manis.

The Foxes menuai kemenangan tiga gol tanpa ada balas waktu bertemu dengan Burnley di King Power Stadium, Sabtu (17/9/2016) malam WIB. Dua dari tiga gol tim garapan Claudio Ranieri itu dilesakkan oleh Slimani.

Gol pertama diciptakan oleh Slimani dengan sundulan kepala melanjutkan umpan silang Christian Fuchs di penghujung babak pertama. Pemain asal Aljazair itu membukukan gol keduanya dengan juga sundulan kepala di menit 48.

Baca Juga : Dua Gol Icardi Berikan Kemenangan Pertama untuk Inter Musim Ini

Untuk Slimani, tampilan bagus ini seolah jadi bukti kalau dia memanglah layak dihargai mahal. Penyerang 28 th. itu dihadirkan dengan banderol 30 juta poundsterling dari Sporting Lisbon.

Di selama kompetisi melawan Burnley, Slimani dicatat oleh Whoscored lakukan tiga kali percobaan, semuanya pas tujuan, dua berbuah jadi gol.

Disamping itu, Opta mencatat kalau Slimani menunjukkan diri ahli memakai bola hawa. Dia telah membukukan sembilan gol melalui sundulan kepala di th. 2016. Rinciannya, tujuh untuk Sporting Lisbon, dua untuk ‘Si Rubah’.

Masalah Slimani, penggawa Leicester, Danny Drinkwater, memiliki penilaian. Dia menyebutkan Slimani mengagumkan.

” Ini adalah tampilan mengagumkan darinya di pertandingan kiprahnya. Dia layak atas gol-golnya, ” tegas Drinkwter di Soccerway.

” Dia telah dapat menyatu dengan baik lantaran dia pekerja keras serta memiliki kekuatan. Dia telah berlatih begitu bagus serta dia menolong langkah kami bermain –dia adalah rekrutan bagus untuk scuad, ” paparnya.