Pelatih Malaysia Akui Timnya Buat Kekeliruan, Menampik Asumsi Main Kasar

Pelatih Malaysia Akui Timnya Buat Kekeliruan, Menampik Asumsi Main Kasar

Pelatih Malaysia Akui Timnya Buat Kekeliruan, Menampik Asumsi Main Kasar

Agen Bola Tangkas, Solo – Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee, menyebutkan kalau timnya lakukan sebagian kekeliruan saat hadapi Indonesia. Ia juga menampik asumsi timnya bermain kasar.

Berlaga di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016) malam WIB, Malaysia kalah 0-3 dari Indonesia. Ketiga gol yang diciptakan Indonesia pada pertandingan itu semua terwujud di babak pertama, dengan dua salah satunya dimulai oleh kekeliruan beberapa pemain belakang ‘Harimau Malaya’.

” Kekalahan ini lantaran kekeliruan pasukan kami sendiri. Saat kita telah ketinggal satu serta dua gol, bakal begitu susah untuk membalikkan kondisi. Gol pertama, juga yang ke-2, tidak sepantasnya berlangsung. Itu terang kekeliruan tim kami sendiri, ” tutur Kim Swee.

” Dari kompetisi ini terdapat beberapa yang perlu kami tulis sebagai hal utama buat kami perbaiki. Terlebih kalau pasukan kami belum dapat bermain optimal. Kami belum ada kecocokan dalam bertanding serta gol pertama serta ke-2 itu tidak layak berlangsung semestinya. ”

Baca Juga : ‘Skuat Spurs Musim Ini Lebih Kuat, Siap Hadapi Liga Champions’

Kim Swee juga memberikan pujian pada permainan Indonesia. Ia menyebutkan, hasil 3-0 itu termasuk bagus, terlebih bila mengingat Indonesia lama tak berlaga akibat sanksi FIFA.

” Serta akhirnya memanglah mereka semakin bagus dari kami, ” ucapnya.

Lantas, menyikapi kritik pelatih Indonesia, Alfred Riedl, tentang biasanya beberapa pemain Malaysia mengasari pemain Indonesia, Kim Swee memberi bantahan. Menurut dia, dalam sepakbola, lakukan tekel yaitu hal umum.

” Janganlah dimaksud pasukan kami lakukan permainan kasar. Tersebut sepakbola. Pasukan kami juga berulang-kali dikasari. Jadi bukanlah berniat saat ada pemain kami menjatuhkan Andik. Tersebut sepakbola, ” kata Kim Swee.