Oezil Hanya Dengarkan Kritik dari Wenger serta Loew

Oezil Hanya Dengarkan Kritik dari Wenger serta Loew

Oezil Hanya Dengarkan Kritik dari Wenger serta Loew

Agen Bola Tangkas, London – Mesut Oezil telah memberi peran gol untuk Arsenal di Liga Inggris 2016-17. Masalah kritik yang diperuntukkan untuk dianya, dia pilih mengesampingkannya.

Tampilan Oezil berbarengan Arsenal musim lantas alami penurunan selesai perubahan th.. Dia memanglah dapat cetak 19 assist di Liga Inggris, namun hanya tiga yang dibukukan waktu paruh ke-2 musim.

Terkecuali tiga assist itu, Oezil juga dapat menyumbangkan tiga gol. Keseluruhannya, dia hanya cetak enam gol dalam satu musim.

Sesaat waktu bertanding di Piala Eropa 2016, Oezil kurang memberi peran gol serta assist untuk Jerman. Pemain 27 th. itu hanya membukukan satu gol serta satu assist.

Baca Juga : Barca Memanglah Tidak Kuasa Menahan Kepergian Bravo

Tampilan itu pernah bikin Oezil dikritik. Namun, dia mulai tunjukkan perbaikan tampilan waktu turun membela Arsenal melawan Watford. Dia cetak satu gol, Arsenal menang dengan score 3-1.

Tentang kritik, Oezil lebih pilih untuk mengabaikannya. Dia hanya ingin dengarkan kritik pelatihnya, Arsene Wenger (Arsenal) serta Joachim Loew (Jerman).

” Ekspektasi dari fans serta umum pada umumnya begitu tinggi. Sebagian sukai dengan style main saya, yang lain tak. Senantiasa seperti itu, ” kata Oezil di Standard.

” Sebagai seseorang pemain, saya juga selalu berusaha keras kemudian, lantaran saya ketahui kalau saya dapat membawa bebrapa rekanan setim ke kondisi yang bagus. Namun waktu saya tidak cetak gol atau bahkan juga melepas tembakan, beberapa orang kecewa. ”

” Kadang-kadang saya memikirkan kalau mereka tidak sadar seberapa jauh saya lari, atau seberapa banyak umpan yang telah saya bikin. Pelatih lihat performa saya dengan cara lengkap serta sejujurnya, penilaiannya yang paling utama, ” paparnya.