Masalah Cedera Messi, Barcelona Tidak Salahkan Argentina

Masalah Cedera Messi, Barcelona Tidak Salahkan Argentina

Masalah Cedera Messi, Barcelona Tidak Salahkan Argentina

Agen Bola Tangkas, Barcelona – Lionel Messi memperoleh cedera selesai membela Argentina di kompetisi kwalifikasi Piala Dunia. Barcelona tidak ingin menyalahkan tim ‘Tango’ atas hal semacam itu.

Messi alami cedera paha selesai membela Argentina di pertandingan melawan Uruguay di arena kwalifikasi Piala Dunia 2018. Pertandingan itu selesai dengan score 1-0 untuk kemenangan Albiceleste, karena gol tunggal Messi.

Baca Juga : Siap Jadi Playmaker Milan, Jose Sosa Menginginkan Contoh Style Main Juan Veron

Messi sekarang ini telah kembali pada Barcelona untuk melakukan pemindaian keadaan otot pahanya. Akibat cedera itu, La Pulga di pastikan bakal tidak hadir waktu Barca hadapi Alaves di kelanjutan Liga Spanyol akhir minggu ini.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, mengungkap kalau tim medis tim asal Catalan itu telah memperingatkan Messi tengah alami cedera enteng saat memerankan pertandingan melawan Uruguay.

” Tidak ada yang ingin mengambil resiko dengan Messi. Ini adalah hal yang lumrah berlangsung, terlebih pada pesepakbola yang bermain sejumlah Messi, ” kata Bartomeu di Marca.

” Kami semuanya telah memberitahu AFA kalau dia alami cedera enteng. Kami tidak pernah katakan pada mereka untuk tidak memainkan dia di pertandingan melawan Uruguay, ” paparnya.