Dua Gol Icardi Berikan Kemenangan Pertama untuk Inter Musim Ini

Dua Gol Icardi Berikan Kemenangan Pertama untuk Inter Musim Ini

Dua Gol Icardi Berikan Kemenangan Pertama untuk Inter Musim Ini

Agen Bola Tangkas, Pescara – Inter Milan mencetak kemenangan pertamanya musim ini dengan dramatis. Hadapi Pescara, Nerazzurri menang melalui dua gol Mauro Icardi yang satu diantaranya di buat di menit ke-90.

Pada pertandingan minggu ketiga Serie A yang dihelat di Stadio Adriatico, Senin (12/9/2016) dinihari WIB, Inter tampak dengan kemampuan penuh termasuk juga memainkan Joao Mario untuk pertama kalinya mulai sejak dibeli dari Sporting CP.

Icardi masihlah jadi andalan di ini depan ditopang oleh trio Antonio Candreva, Ever Banega, serta Ivan Perisic. Bermain full team, Inter menguasai jalannya pertandingan melalui keseluruhan 17 attempts selama 90 menit, dengan tujuh menghadap tujuan.

Sesaat Pescara miliki keseluruhan 9 attempts dengan enam salah satunya menghadap ke tujuan.

Di 10 menit awal, Inter segera menggebrak serta memperoleh kans pertamanya melalui Icardi. Sayangnya tendangan Icardi dari jarak 6 yard melanjutkan crossing Perisic tidak menjumpai tujuan.

Gianluca Caprari juga hampir bikin Pescara unggul namun bola hasil tendangannya melayang diatas mistar. Diluar itu tendangan voli Bryan Cristante pada menit ke-34 juga jadi satu diantara kesempatan beresiko yang nampak di kotak penalti Inter.

Inter memaksa penjaga gawang Pescara, Albano Bizzarri, lakukan penyelamatan ganda pada menit ke-36. Pertama melalui tendangan Perisic dari jarak dekat yang berlanjut sepakan keras Banega dari luar kotak penalti.

Dua menit mendekati turun minum Pescara hampir buat gol andaikata tendangan keras Valerio Verre tidak mengenai tiang. Score 0-0 tutup babak pertama,

Baca Juga : Pelatih Malaysia Akui Timnya Buat Kekeliruan, Menampik Asumsi Main Kasar

Masuk di babak ke-2, Inter masihlah menguasai jalannya pertandingan namun lagi-lagi mereka kesusahan membongkar pertahanan Pescara. Icardi, Perisic, serta Banega miliki kans membawa Inter unggul namun tidak berhasil.

Pescara jadi unggul duluan di menit ke-63 melalui Jean-Christophe Bahebeck. Crossing Francisco Zampano disambut sepakan voli Bahebeck yang menjebol jala Handanovic.

Gawang Inter hampir kebobolan lagi empat menit lalu saat Valerio Verre ada dalam kondisi satu lawan satu dengan Handanovic di kotak penalti, tetapi penjaga gawang tim tamu dapat menepis bola itu.

Inter sukses menyamai score di menit ke-78 saat Banega melepas umpan silang yang diteruskan kepala Icardi dari jarak 10 yard kedalam gawang.

Pescara serta Inter keduanya sama sama-sama menghimpit untuk mencari gol penentu kemenangan sampai pada menit ke-90, Icardi kembali mencatatkan namanya di papan score sekalian memberi kemenangan 2-1 untuk timnya.

Kekeliruan Norbert Gyomber dalam buang bola bikin Icardi dengan gampang menyontek bola dari jarak dekat. Sampai pertandingan selesai Inter tetaplah menang serta itu untuk kali pertamanya musim ini.

Posisi La Beneamata saat ini ada di urutan ke-11 dengan empat poin, sesaat Pescara ada di posisi ke-8 dengan poin sama.

Susunan Pemain

Pescara : Bizzarri ; Zampano, Campagnaro, Gyomber, Biraghi ; Memushaj, Brugman, Cristante ; Verre (Aquilani 67), Benali (Bahebeck 57) ; Caprari (Pepe 80)

Inter : Handanovic ; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Santon ; Joao Mario, Medel (Palacio 75) ; Candreva (Eder 75), Banega, Perisic (Jovetic 75) ; Icardi