Pelatih PSM Tuding Ada Mafia Bola, Apakah Dia Miliki Bukti?

Pelatih PSM Tuding Ada Mafia Bola, Apakah Dia Miliki Bukti?

Pelatih PSM Tuding Ada Mafia Bola, Apakah Dia Miliki Bukti?

Agen Bola Tangkas, Jakarta – Pelatih kepala PSM, Robert Rene Alberts, mengakui siap penuhi panggilan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) untuk menerangkan komentarnya mengenai sangkaan mafia sepak bola Indonesia.

” Saya siap datang (bila di panggil GTS) untuk bicara dengan operator berkaitan dengan sangkaan mafia dalam pertandingan PSM melawan Madura United. Terlebih lantaran kebanyakan orang saksikan kompetisi itu, ” kata Robert Rene Albert di Makassar, Jumat.

Waktu di tanya apakah mempunyai bukti atas pernyataannya berkaitan dengan kehadiran mafia sepak bola, Robert mengaku memanglah selama ini dia tak mempunyai bukti otentik. Tetapi, bila diliat dari mata atau pandangan segera, pasti semestinya berprasangka buruk berlangsung penyusunan permainan.

Pelatih asal Belanda itu menerangkan, bila wasit yang memimpin kompetisi tak fair menggerakkan pekerjaan, pasti pantas dicurigai lakukan penyusunan. ” Saya menuduh ada mafia berdasar pada pandangan dari kepemimpinan wasit Dodi Setia yg tidak adil, ” katanya.

Direktur Paling utama PT GTS Joko Driyono terlebih dulu memanglah merencanakan memanggil pelatih PSM Robert berkaitan dengan komentarnya yang menyebutkan ada mafia dalam kompetisi PSM melawan Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Jawa Timur, 20 Juli 2016.

Baca Juga : Manchester United Luncurkan Jersey Kandang Baru

Mengenai Media Officer PSM Ramli Manong memohon PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator pertandingan teratur lakukan pelajari pada kemampuan wasit yang dinilai merugikan tim untuk pertandingan yang sehat serta profesional.

Keinginan spesial dari manajemen ini sebagai tanggapan atas kerugian yang terkena timnya lantaran kepemimpinan wasit, yaitu waktu bertemu dengan Persib Bandung serta Madura United. Ramli menerangkan, kekecewaan yang demikian tinggi pada kemampuan wasit dalam dua pertandingan tandang PSM itu bikin pihaknya cemas kwalitas pertandingan bakal alami penurunan. Diluar itu, kata dia, pasti tiap-tiap tim tak inginkan berlangsung hal sekian.

” Kami begitu berterima kasih atas terselenggaranya turnamen dengan regulasi yang demikian baik. Cuma, yang utama dikerjakan yaitu pelajari keseluruhan pada oknum wasit bila menginginkan lihat sepak bola Indonesia tambah baik ke depan, ” katanya.