Kepergian Kante Bukanlah Permasalahan buat Leicester

Kepergian Kante Bukanlah Permasalahan buat Leicester

Kepergian Kante Bukanlah Permasalahan buat Leicester

Agen Bola Tangkas, Leicester – Kehilangan N’Golo Kante ditegaskan tidaklah permasalahan buat Leicester City yang bakal menangani kehilangan dianya dengan baik, sama seperti saat The Foxes kehilangan Esteban Cambiasso th. lantas.

Hal semacam itu disebutkan oleh Claudio Ranieri sebagai manajer Leicester, sesudah Kante yang telah tampak impresif di 2015-16 pilih untuk pindah ke Chelsea musim panas ini.

Kepergian Kante disamakan Ranieri dengan kepergian Cambiasso th. lantas mengingat ke-2 pemain keduanya sama miliki peran besar ; Kante bertindak dalam kesuksesan Leicester memenangkan Premier League, Cambiasso bertindak dalam kesuksesan Leicester bertahan di Premier League.

” Saya hanya dapat mendoakan yang paling baik buatnya, ” kata Ranieri pada Leicester Mercury serta ditulis Soccerway.

” Saya dahulu pernah katakan menginginkan menjaga semua pemain saya, namun ia bersikeras menginginkan pergi. Saya pilih tidak untuk menjaga lantaran ada 2-3 tim (yang tertarik) serta kami tidak dapat memaksanya.

Baca Juga : Hasil Jelek Lawan Italia Tidak Buat Jerman Trauma

” Kami telah berupaya menjaga dianya namun ia menginginkan pergi. Untuk kami tidak apa-apa. Musim lantas Cambiasso pergi serta kesempatan ini Kante, ” sebutnya.

Untuk hadapi kepergian Kante, Leicester salah satunya telah menghadirkan gelandang bertahan Nampalys Mendy dari Nice meski Ranieri menyatakan ia tidak praktis jadi pengganti segera.

” Mendy tidaklah sama, hanya posisi mainnya yang sama. Pada sekarang ini saya sangat senang dengan semua pemain di scuad, ” ucap Ranieri.

” Wes Morgan baru teken kontrak baru serta saya sangat suka lantaran saat ini perlahan pemain lain bakal teken kontrak baru, ” katanya.