Conte Tidak Jamin Costa Bakal Bertahan di Chelsea

Conte Tidak Jamin Costa Bakal Bertahan di Chelsea

Conte Tidak Jamin Costa Bakal Bertahan di Chelsea

Agen Bola Tangkas, Michigan – Striker Spanyol Diego Costa belum pasti bakal bertahan di Chelsea pada 2016-17. Manajer Chelsea Antonio Conte tidak bisa menanggung saat depannya di club.

Costa tak dimainkan waktu The Blues ditaklukkan Real Madrid 2-3 dalam pertandingan pramusim dinihari tadi. Pesepakbola berumur 27 th. itu tengah marak dikaitkan dengan comeback ke sisa klubnya, Atletico Madrid.

Walau jadi topskorer Chelsea dalam dua musim paling akhir Costa dipercaya tak kerasan di London Barat menyusul pro-kontra yang sering menerpanya. Dijelaskan juga kalau striker kelahiran Brasil itu sudah memohon pihak club untuk melepasnya ke Atletico tetapi tidak diterima.

Walau demikian, kepindahan Costa ke ibukota Spanyol mungkin berlangsung jika Chelsea memperoleh sekurang-kurangnya satu penyerang lagi. Saat ini, Chelsea diberitakan telah dekat dalam menghadirkan Romelu Lukaku.

Baca Juga : Bekuk Persipura 2-0, Madura United Puncaki Klassemen

” Saya bicara untuk hari ini serta pada hari ini Costa masihlah pemain Chelsea. Bila besok Anda jurnalis ajukan pertanyaan pada saya apakah Costa masihlah bakal berbarengan kami, saya tidak paham, ” ungkap Conte, yang ditulis Standard.

” Saya dapat katakan kalau hari ini Costa masihlah pemain Chelsea. Dia tak bermain di bebrapa kompetisi ini lantaran cedera serta bila dia telah pulih serta saya lihat didalam latihan keadaan dia bagus jadi mungkin dia bermain melawan AC Milan. ”

” Namun untuk saat ini, saya cuma dapat menyampaikan hal semacam ini pada Anda. “