Hasil Jelek Lawan Italia Tidak Buat Jerman Trauma

Hasil Jelek Lawan Italia Tidak Buat Jerman Trauma

Hasil Jelek Lawan Italia Tidak Buat Jerman Trauma

Agen Bola Tangkas, Evian-les-Bains – Jerman miliki rekor pertemuan jelek dengan Italia di turnamen besar. Namun, hal semacam itu tidak bakal menghantui beberapa pemain Die Mannschaft waktu jumpa Gli Azzurri di perempatfinal Piala Eropa 2016.

Ke-2 tim besar itu bakal sama-sama berduel di Matmut Atlantique, Bordeaux, Minggu (3/7/2016) dinihari WIB, untuk sama-sama berebut ticket semi final. Jerman melaju ke perempatfinal selesai mengalahkan Slovakia 3-0, sesaat Italia melibas juara bertahan Spanyol 2-0.

Bila menilik scuad sekarang ini, terang Jerman lebih diunggulkan untuk dapat melalui Italia. Namun pantas diingat kalau Italia telah teruji lebih dahulu hadapi lawan-lawan tangguh seperti Belgia serta Spanyol.

Diluar itu, Italia pantas mengharapkan kalau beberapa pemain Jerman masihlah dibayangi ketakutan bakal hasil jelek hadapi mereka. Terdaftar dari empat pertemuan di turnamen besar baik Piala Dunia atau Piala Eropa, Jerman senantiasa kalah dari Italia.

Diawali dari Piala Dunia 1970, Jerman yang masihlah bernama Jerman Barat saat itu kalah adu penalti dari Italia di final, lantas di final Piala Dunia 1982 dengan score 1-3, lantas semi final Piala Dunia 2006 saat Jerman takluk 0-2, serta paling akhir empat th. lantas waktu Italia menang 2-1 atas Jerman di semi final Piala Eropa.

Baca Juga : Kemauan Inggris Mengusir Hantu Bernama ‘Kegagalan Adu Penalti’

Masihlah terbayang pastinya dipikiran beberapa pemain Jerman yang saat itu dijagokan bakal bersua Spanyol di final mesti takluk 1-2, selesai Mario Balotelli 2 x menjebol jala Manuel Neuer.

Bila rentangnya dipendekkan juga, Jerman cuma menang sekali dari delapan pertemuan paling akhir kontra Italia, yaitu dengan score 4-1 di pertandingan persahabatan bln. Maret lantas.

Walau sekian, Joachim Loew meyakinkan beberapa pemainnya tidak bakal trauma hadapi Italia serta meyakini dapat melalui rivalnya itu.

” Kami memanglah tak pernah menaklukkan mereka di turnamen besar, namun kami sekalipun tak trauma dengan Italia. Saya tak demikian pikirkan masalah saat lantas, ” tutur Loew seperti diambil Sky Sports.

” Mereka saat ini tim tidak sama. Itu semuanya seperti kopi dingin. Epresso fresh tambah baik serta saya mengharapkan rasa-rasanya lebih enak pada hari Sabtu kelak, ” sambung Loew sembari berfilosofi tentang kopi yang tengah diminumnya.