Di Depan Telah Ada Inggris, Wales!

Di Depan Telah Ada Inggris, Wales!

Di Depan Telah Ada Inggris, Wales!

Agen Bola Tangkas, Bordeaux – Joe Allen mengingatkan supaya Wales tak lupa diri dengan kemenangan 2-1 atas Slovakia. Sebab, mereka telah ditunggu pertandingan relatif lebih berat : hadapi Inggris.

Wales memulai Piala Eropa 2016 dengan hasil positif. Mereka menaklukkan Slovakia 2-1. Wales telah unggul lebih dahulu melalui sepakan bebas Gareth Bale. Gol ke-2 di buat oleh Hal Robson-Kanu sesudah Slovakia pernah menyamai kedudukan melalui Ondrej Dude. Gol Kanu sekalian jadi penentu kemenangan Wales.

Allen berpesan supaya rekan-rekannya tetaplah membumi. Sebab pertandingan paling dekat relatif lebih susah, dengan hadapi Inggris.

Pertandingan itu bakal jadi satu pertandingan yang setara dengan derby. Terlebih sampai kini Wales dalam posisi yang seakan-akan dibayangi oleh Inggris.

Baca Juga : Jerman Cermati Kecepatan Sayap Ukraina

Kompetisi dengan Inggris dijadwalkan bergulir di Stade Bollaert-Delelis, Lens pada 16 Juni.

” Pesan dari kompetisi tadi yaitu bila kami kalah kami belum terlempar dari turnamen, namun bila menang belum bermakna kami maju ke babak selanjutnya, ” kata Allen seperti diambil BBC.

” Ini yaitu kompetisi yang memanglah mesti dimenangkan serta mencapai tiga poin dari sini, sebagai skenario paling baik kami. Saat ini konsentrasi kami telah berpindah untuk meyakinkan bila ini tak mengganggu persiapan hadapi kompetisi selanjutnya, ” ucap dia.

Di pertandingan perdananya, Inggris cuma mencapai hasil imbang 1-1 dari Rusia.