Dani Alves Selekasnya ke Turin untuk Teken Kontrak dengan Juve

Dani Alves Selekasnya ke Turin untuk Teken Kontrak dengan Juve

Dani Alves Selekasnya ke Turin untuk Teken Kontrak dengan Juve

Agen Bola Tangkas, Barcelona – Dani Alves mengonfirmasi bakal berhimpun Juventus di musim depan. Kepindahan bek internasional Brasil itu bakal diresmikan dalam sekian hari ke depan.

Alves, 33 th., sudah meninggalkan Barcelona meski masihlah mempunyai bekas kontrak satu tahun. Didalam perjanjian itu sangat mungkin Alves pergi tanpa ada cost jika klausulnya diaktifkan sebelumnya 5 Juni 2016.

Pria yang membela Barca mulai sejak 2008 itu telah berpamitan pada fans. Tetapi, Alves memberikan indikasi kalau perpisahan mereka cuma sesaat.

” Saya senantiasa bahagia, saat ini lebih bahagia lagi, ” ungkap Alves pada Sport Italia yang ditulis Football Italia.

Baca Juga : Aubameyang Pemain Paling baik Bundesliga 2015-16

” Tiba waktunya untuk pergantian, memberi satu titik balik dalam karirku. Saya telah memenangi beberapa hal dengan Barcelona serta nikmati tiap-tiap menitnya, namun telah waktunya untuk menantang diriku sendiri, nikmati Italia, Juve, serta coba membawa Juventus berjaya di Eropa. ”

” Saya bakal ada di Turin dalam sekian hari untuk teken kontrak. Saya telah pamit pada fans Barcelona serta kami bakal selekasnya bersua, bukanlah selamat tinggal selama-lamanya, ” sambung Alves.

” Saya datang ke Italia untuk menang serta lalu mungkin saja bakal kembali pada Barcelona, lantaran saya masihlah seseorang pengagum Blaugrana. “