Atletico Bisa Anjuran Legenda untuk Dapat Taklukkan Madrid

Atletico Bisa Anjuran Legenda untuk Dapat Taklukkan Madrid

Atletico Bisa Anjuran Legenda untuk Dapat Taklukkan Madrid

Agen Bola Tangkas, SAO PAOLO – Akhir minggu ini atau tepatnya pada Minggu 29 Mei 2016 awal hari WIB, akan jadi akhir minggu bersejarah untuk Real Madrid ingin juga Atletico Madrid. Sebab ke-2 club itu akan sama-sama bertemu di partai Final Liga Champions musim 2015-2016.

Mungkin saja sampai sekarang ini banyak kelompok yang memperkirakan kalau Madrid akan tampak sebagai juaranya. Sebab terkecuali kwalitas pemain yang tambah baik dari Atletico, Los Merengues sempat juga mengalahkan Los Rojiblancos di Final Liga Champions 2013-2014 dengan score akhir 4-1.

Walau demikian bukanlah bermakna Atletico betul-betul tak mempunyai peluang untuk dapat membalaskan dendamnya pada Madrid. Terutama dengan style bermain bertahan dengan serangan balik mematikan, Atletico dipercaya dapat jadi ancaman untuk Madrid.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari satu diantara legenda Atletico, Juninho Paulista. Ia merekomendasikan supaya semua pemain Atletico tetaplah menjaga ciri-ciri permainannya saat hadapi Madrid di Final Liga Champions 2015-2016.

Baca Juga : Sudah Waktunya Dortmund yang Juara!

“Saya lihat kalau Atletico Madrid tambah lebih kuat dibanding Real Madrid sekarang ini. Itu dapat dibuktikan dengan keberhasilan mereka singkirkan dua club paling baik didunia, Barcelona serta Bayern Munich untuk dapat meraih final, ” ucap Juninho, seperti diambil dari Four Four Two, Jumat (27/5/2016).

“Saya begitu meyakini sekarang ini yaitu peristiwa yang pas untuk mereka membuat histori di Liga Champions. Atletico cuma perlu untuk tetaplah menjaga ciri-ciri yang telah mereka buat selama ini, ” tutup pria berdarah Brasil itu.