Zidane Dimaksud Buat Karir James di Madrid Lebih buruk

Zidane Dimaksud Buat Karir James di Madrid Lebih buruk

Zidane Dimaksud Buat Karir James di Madrid Lebih buruk

Agen Bola Tangkas, Madrid – Performa kurang oke James Rodriguez di Real Madrid musim ini dimaksud lantaran hadirnya Rafael Benitez dimuka musim. Tetapi, ada Zinedine Zidane sekarang ini diklaim buat karir James semakin lebih buruk.

James datang ke Madrid musim lantas serta dibawah bimbingan Carlo Ancelotti, pemain asal Kolombia itu sesungguhnya tampak apik. Dia buat 17 gol serta 18 assist dari 46 tampilan sepanjang 3. 518 menit.

Tetapi, performa James alami penurunan mencolok di musim keduanya. Cedera yang berkali-kali menimpa bikin tampilan James tak optimal hingga dia cuma buat enam gol serta delapan assist dari 24 tampilan di semua pertandingan.

Telah demikian, James tak akan jadi penghuni starting eleven lantaran dia semakin banyak dibangkucadangkan, baik di saat kepelatihan Benitez ataupun saat ini Zidane.

Trio lini tengah Madrid saat ini jadi punya Toni Kroos, Luka Modric, serta Casemiro. Sesaat lini depan pastinya dihuni oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, serta Karim Benzema.

Baca Juga : Liga Champions – Suarez Bikin Dua Gol, Barca Tundukkan Atletico 2-1

” Saya fikir lumrah (performanya naik-turun), sepakbola memanglah seperti ini, ” tutur bapak James, Wilson Rodriguez, seperti diambil Soccerway.

” Cedera bertindak besar disini, serta bikin seseorang pemain kesusahan untuk menjaga level permainannya, ” sambungnya.

” (Ancelotti serta Zidane) yaitu dua manajer yang begitu tidak sama serta kenyataannya dia tak bermain sekarang ini memanglah tak bermakna apa pun. Namun terang kalau perubahan manajer beresiko jelek untuk dia, ” tutupnya.